School of Information Systems

TIBCO® Reward

TIBCO® Reward

 

Menjadi Pemasar terkadang dapat menjadi pekerjaan yang sulit dengan bertambahnya jumlah data pelanggan yang masuk. TIBCO menghadirkan produk yang berfungsi untuk memudahkan suatu brand untuk membina hubungan baik dengan pelanggannya

TIBCO® Reward mengintegrasikan semua solusi titik pemasaran dan menangani 3V yaitu volume, variasi, dan velocity atau kecepatan dari data pelanggan yang terus meningkat dalam platform manajemen loyalitas SaaS yang mudah digunakan. Sehingga tim pemasar akhirnya bisa mendapatkan pandangan menyeluruh tentang pelanggan dan berkomunikasi secara konsisten di seluruh saluran, tanpa bergantung pada IT.

            Berikut adalah keuntungan yang akan di dapat dari penggunaan TIBCO® Reward:

  1. Lebih banyak keuntungan

Dengan memanfaatkan data pelanggan dengan mudah, maka pengalaman pelanggan dapat diperluas dan ditingkatkan sehingga menghasilkan tingkat respons yang lebih baik dan dampak bottom-line yang terukur.

  1. Meningkatkan loyalitas pelanggan dan nilai seumur hidup

Dengan data-data yang real-time dan diproses seraca langsung, membantu tim pemarasan agar dapat dapat memberikan penawaran khusus yang tepat kepada target pelanggan yang tepat agar menghasilkan lebih banyak lagi pelanggan setia.

  1. Peningkatan ROI pemasaran

Dengan TIBCO® Reward pengambilan keputusan oleh tim pemasaran menjadi lebih tepat dan dengan bertambahnya pelanggan setia juga akan menambahkan tingkat laba investasi atau Return on Investment (ROI) pemasaran.

  1. Produktivitas pemasaran yang lebih baik

TIBCO® Reward juga menyediakan platform untuk mengelola loyalty program para pelanggan dan menganalisa hasil tanpa membutuhkan bantuan IT, sehingga akan lebih menghemat waktu dan dapat lebih fokus kepara ide-ide pemasaran

Kemudian berikut adalah kemampuan dari TIBCO® Reward:

  • Integrasi data saluran Omni

Mengintegrasikan semua transaksional, historis, sosial, geolokasi, dan data master, serta menyediakan konektivitas real-time out-of-the-box ke database, sistem, proses bisnis, layanan cloud, dan aplikasi konsumen

 

  • Pemrosesan data yang besar dengan waktu nyata

Memberikan perhitungan dalam-memori volume besar dan memberikan visibilitas dari faktor-faktor yang mendukung komunikasi yang efektif dan real-time.

 

  • Manajemen loyalitas untuk pemasar

Mempersiapkan setiap fitur yang dibutuhkan untuk membuat dan memasarkan program loyalitas: penargetan dan manajemen penawaran, beberapa skema hadiah, led accrual ledger, API yang dihadapi anggota dan microsites.

 

  • Platform perusahaan SaaS yang dapat diukur

Menggabungkan arsitektur platform terintegrasi, ekosistem API terbuka, kisi-kisi data in-memory yang inovatif, dan teknologi server acara dengan analitik dan teknologi integrasi terdepan di pasar.

 

  • Kerangka kerja seluler

Menggunakan plug-in untuk aplikasi yang ada atau mendukung aplikasi yang baru dibuat yang menarik analitik secara real-time dan mengirimkan konten yang dipersonalisasi pada saat itu.

  • Pelaporan & analitik

Memanfaatkan alat BI terkemuka di industri untuk mengintegrasikan visualisasi data dan pemodelan prediktif, dapat membantu pemasar membuat keputusan yang lebih baik, mengambil tindakan yang paling tepat, dan mencapai keunggulan kompetitif.

Josephine