People Innovation Excellence

Mahasiswa SIS Terlibat Dalam Pembangunan Website Beasiswa Jakarta

Mahasiswa School of IS berkontribusi dalam pembangunan website beasiswa Jakarta yang digagas oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Website ini dikerjakan oleh mahasiswa semester 4 Jurusan sistem informasi, para mahasiswa yang terlibat antara lain Edbert, Arif, Joshua, Edward dan Evelyn. Selama mengerjakan website ini para mahasiswa dibina oleh Laboratorium Sistem Informasi. Pada tanggal 10 Juli 2012, pemerintah provinsi DKI Jakarta melalui Gubernur, Fauzi Bowo memberikan penghargaan kepada Universitas Bina Nusantara atas kontribusinya dalam pengembangan aplikasi ini. Penghargaan diterima langsung oleh Rektor Universitas Bina Nusantara, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo MM. Setelah memberikan penghargaan Gubernur DKI Jakarta melakukan Launching Sistem Informasi Terpadu Pelayanan Beasiswa Jakarta  hasil kerjasama antara Pemerinta Provinsi DKI Jakarta dengan Perguruan Tinggi dan Pemberi Beasiswa. Website ini dapat diakses melalui alamat http://www.beasiswajakarta.net.

Berikut tampilan hasil karya mahasiswa School of IS.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close