People Innovation Excellence

Ulang Tahun HIMSISFO ke-8

Pada tanggal 13 Mei 2012 lalu, HIMSISFO memperingati Ulang Tahunnya yang ke-8. HIMSISFO yang sebelumnya bernama HIMMI (Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika), berganti nama semenjak jurusan MI (Manajemen Informatika) berganti nama menjadi SI (Sistem Informasi). Setelah pergantian nama itulah, akhirnya HIMMI pun berganti nama menjadi HIMSISFO dan diresmikan pada tanggal 13 Mei 2004.

Ulang Tahun HIMSISFO kali ini bertemakan FRANCE (Fight for a New Challenge). Tema ini dipilih karena melihat banyaknya perubahan yang terjadi di dalam, maupun disekitar HIMSISFO. Oleh karena itu, HIMSISFO diharapkan dapat menghadapi segala perubahan-perubahan tersebut sebagai tantangan yang dapat membuka banyak kesempatan, bukan sebagai hambatan bagi kemajuan HIMSISFO sendiri.

Ulang Tahun HIMSISFO kali ini tidak hanya dihadiri oleh aktivis, pengurus, maupun alumni HIMSISFO, namun juga dihadiri oleh para perwakilan UKM, HMJ dan Komunitas, serta perwakilan kelas Sistem Informasi dari semester 2, 4, dan 6. Bapak Johan, S.Kom., MM selaku Head of School -pun datang dengan memenuhi dresscode acara kali ini, yaitu semiformal dalam warna biru, merah, atau putih.

Acara Ulang Tahun HIMSISFO yang ke-8 ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2012 di Rumah Makan Kampoeng Djawa, Greenville. Acara dimulai pukul 5 sore, dan dibuka oleh sambutan dari Carlos selaku Ketua Acara Ulang Tahun HIMSISFO ke-8, kemudian dilanjutkan oleh Astrid F. H. selaku Ketua HIMSISFO periode 2011-2012 dan Bapak Johan selaku Head of School of Information Systems. Rangkaian acara yang sangat padat mengisi kemeriahan acara Ulang Tahun ini. Layaknya acara Ulang Tahun, tentu saja ada berbagai performance yang disajikan untuk para tamu undangan, antara lain, pertunjukan sulap, pertunjukan musik dari band dan duet, serta ada penayangan video persembahan dari tiap komisi dan juga DPI, video testimoni dari School of Information Systems, Student Creativity and Development Center (SCDC), Laboratorium Sistem Informasi, dan juga dari beberapa mantan Ketua HIMSISFO tahun-tahun sebelumnya.

Setelah acara tiup lilin yang diwakilkan oleh DPI HIMSISFO, dan DPI Acara Ulang Tahun HIMSISFO, acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam. Acara malam itu pun ditutup dengan foto bersama para tamu undangan dan juga anggota aktif HIMSISFO. Acara ini berlangsung meriah dan banyak inovasi yang dilakukan, tidak hanya dari segi tema, tetapi juga dari pemilihan tempat, pengisi acara, dan dekorasi yang dilakukan oleh panitia.

Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam perayaan Ulang Tahun HIMSISFO kali ini. Dengan bertambahnya umur, maka tentu saja banyak harapan untuk membuat HIMSISFO menjadi lebih baik dan tetap solid. Semoga HIMSISFO semakin maju dan berkembang seiring berjalannya waktu dan usia yang semakin dewasa.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close