School of Information Systems

Recommended Project Management Collaboration Tools

Produktivitas dan efisiensi merupakan hal utama dalam memastikan kesuksesan sebuah proyek. Mengelola sumber daya, pembagian waktu, dan komunikasi secara efektif dalam tim merupakan hal yang sangat penting agar dapat menyelesaikan proyek dengan tepat waktu dan sesuai anggaran.

Kini banyak tools project management yang dapat membantu para tim proyek dalam mengelola pekerjaan sehingga dapat meningkatkan kolaborasi dan efektifitas. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa tools project management yang dapat digunakan untuk meningkatkan kolaborasi dan produktivitas. Berikut beberapa tools tersebut:

  • Monday.com

Monday.com adalah tools project management yang menyediakan beberapa fitur untuk membantu tim proyek dalam mengorganisir pekerjaan seperti custom workflow. Monday.com memiliki interface yang mudah dimengerti sehingga membuat software ini tidak sulit untuk dipelajari.

  • Trello

Trello adalah tools project management yang terkenal akan kemudahan dan tipe aplikasi-nya yang menggunakan kanban style. Tools ini dapat membantu tim proyek dalam memvisualisasikan pekerjaan serta progress pengerjaannya sehingga dapat memudahkan tim dalam memprioritaskan pekerjaan.

  • Wrike

Wrike adalah tools project management untuk bisnis kecil maupun besar. Wrike merupakan tools yang dapat diandalkan untuk membantu kolaborasi dengan meningkatkan komunikasi dan mempercepat eksekusi proyek.

Sumber:

https://medium.com/@affineworkos/6-best-project-management-tools-to-boost-productivity-in-2023-5a68c0bed85b

https://financesonline.com/top-20-online-collaboration-tools-for-project-managers/

Shavira Andysa

    Deprecated: Function get_option was called with an argument that is deprecated since version 5.5.0! The "comment_whitelist" option key has been renamed to "comment_previously_approved". in /var/www/html/public_html/sis.binus.ac.id/wp-includes/functions.php on line 6031