School of Information Systems

Manfaat Organizational Agility

Manfaat memiliki kelincahan bisnis yang lebih besar meliputi:

  • Pelanggan yang puas
  • Karyawan yang Puas
  • Peningkatan Ketahanan Bisnis
  • Peningkatan Produktivitas
  • Peningkatan Hasil Ekonomi

Metode Kanban dipahami sebagai jalan untuk mencapai kelincahan bisnis sebagai sarana untuk meningkatkan daya tanggap dan kemampuan beradaptasi tanpa revolusi atau reorganisasi yang signifikan dalam cara atau struktur kerja atau politik bisnis Anda.

Setelah 10 tahun adopsi Kanban di seluruh dunia untuk inisiatif perubahan skala perusahaan, Model Kematangan Kanban memberi bisnis praktik terkodifikasi yang mengembangkan organisasi mereka ke kelincahan bisnis yang lebih besar.

Pelatihan Model Kematangan Kanban dan Praktik Pembinaan Kanban berdasarkan buku oleh David J Anderson adalah peta jalan dan buku pedoman untuk kelincahan bisnis yang lebih besar. Berkembangnya praktik organisasi, budaya, hasil yang mengarah pada keunggulan kompetitif yang lebih besar, pelanggan yang puas, ketahanan bisnis, dan hasil ekonomi yang lebih baik.

Jika kelincahan bisnis adalah kemampuan organisasi untuk memenuhi tuntutan pelanggan yang berubah dengan cepat. Fungsi dalam bisnis untuk memutuskan desain produk, implementasi dan pengiriman produk atau layanan itu sangat penting dalam persamaan kepuasan pelanggan. Lagi pula, pada akhirnya kemampuan produk atau layanan untuk memenuhi kriteria pelanggan yang seringkali tersembunyi itulah yang menjadikannya ‘Sesuai dengan Tujuan’ atau tidak berdasarkan tujuan mereka pada saat itu.

Mengetahui mengapa pelanggan memilih Anda?

Pelatihan dan buku ‘Cocok untuk Tujuan’ yang ditulis oleh David J Anderson dan Alexei Zheglov memberikan pengalaman pelanggan dan manajer produk cara baru untuk mengelola produk dan layanan. Melalui Fit for Purpose Framework dan Fitness Box Scores, dimungkinkan untuk mengelompokkan pelanggan berdasarkan tujuan mereka dan mengukur ‘Fitness’ mereka menggunakan Fitness Box Scores.

Tidak seperti konsep pemasaran tradisional berdasarkan pengelompokan ekonomi sosial, yang sering ketinggalan zaman untuk bisnis abad ke-21 modern, David dan Alexei mereka telah menciptakan Kerangka Kerja yang Sesuai untuk Tujuan yang memungkinkan pemilik produk, ahli strategi pemasaran, dan manajer pengalaman pelanggan cara mensegmentasi pelanggan berdasarkan tujuan yang dimaksudkan. , untuk tujuan apa mereka memilih satu produk atau layanan daripada yang lain? Meskipun ini terdengar sederhana, ini sebenarnya adalah cara baru untuk melihat proses pengambilan keputusan pelanggan, yang sebenarnya memberi kami seperangkat metrik baru yang dengannya kami dapat mengidentifikasi segmen pelanggan baru, memasarkan dan mengembangkan produk dan pengalaman pelanggan yang lebih baik. sesuai dengan tujuan yang dimaksudkan oleh pelanggan.

Kerangka Kerja Kesesuaian dengan Tujuan mencapai inti dari memahami tujuan pelanggan untuk produk atau layanan dalam konteks yang berbeda dan menyediakan metode untuk menyegmentasikan berdasarkan tujuan, mengukur “kesesuaian untuk tujuan” relatif menggunakan Skor Kotak Kebugaran yang menawarkan lebih banyak wawasan dan metrik yang dapat ditindaklanjuti dibandingkan dengan NPS ® dari Bain and Co.

Dengan cara yang sama model Kematangan Kanban adalah untuk mengembangkan kematangan organisasi, kerangka kerja Fit for Purpose adalah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan secara strategis dengan memahami tujuan pelanggan menggunakan metrik yang relevan untuk mendefinisikannya.

 

Sumber:

https://djaa-com.translate.goog/organizational-agility/?_x_tr_sl=en&_x_tr_tl=id&_x_tr_hl=en-US

Yakob Utama Chandra

    Deprecated: Function get_option was called with an argument that is deprecated since version 5.5.0! The "comment_whitelist" option key has been renamed to "comment_previously_approved". in /var/www/html/public_html/sis.binus.ac.id/wp-includes/functions.php on line 6031