School of Information Systems

Bertaruh pada Big Data Eksekutif Perusahaan Berbagi Tren Data Untuk Dilihat

Dengan program perangkat lunak kecerdasan buatan dan firma konsultan ahli analitik yang siap membantu perusahaan melacak indikator kinerja utama mereka — apakah mereka naik atau turun, seringkali jauh lebih mudah untuk mengantisipasi mega-tren yang berkembang — seperti data besar, tahun demi tahun, tetapi tidak ada apa-apa adalah jaminan untuk bisnis apa pun. Oleh karena itu, para pemimpin tingkat C harus berhati-hati saat memutuskan arah mana yang akan mereka ambil selanjutnya.

Di bawah ini, delapan anggota Dewan Pengembangan Bisnis Forbes mencantumkan satu tren data besar yang memengaruhi cara perusahaan menjalankan bisnis.

  1. Banyak Tumpukan Data

Sebagai pendekatan terdesentralisasi untuk manajemen data perusahaan, mesh data memperkenalkan perspektif organisasi baru. Namun, karena setiap departemen memiliki bisnis dan kebutuhan data yang unik, hal itu akan mengarahkan organisasi besar untuk menerapkan lebih dari satu tumpukan data modern. Tim data dan bisnis akan menuntut lebih banyak sumber daya TI dan keahlian domain yang lebih mendalam. – Fabio Marastoni, Improvado

  1. Optimasi Mesin Pencari

Masa depan proses pencarian informasi akan ditentukan oleh sejumlah besar data yang juga akan membantu memandu teknik kami saat kami meningkatkan situs web dan konten untuk menjadi jawaban atas pencarian. Data besar menganalisis dunia dan optimisasi mesin pencari adalah salah satu tren teknologi terbesar dalam lanskap pemasaran. – Chris Siebeneck, SEO Werkz

  1. AI dan Machine Learning

Data situs web eksternal lanjutan semakin penting. Meskipun memiliki potensi untuk merevolusi cara kita melakukan bisnis, ini kacau dan tidak terstruktur. Kedua faktor ini telah mendorong kami untuk mulai mengembangkan kecerdasan buatan dan data pembelajaran mesin, mem-parsing aplikasi yang akan menyelesaikan masalah yang disebutkan di atas. – Tomas Montvilas, Oxylabs

  1. Siklus Pembelian Musiman

Memanfaatkan musim bisnis pelanggan kami dan mengikatnya ke dalam siklus pembelian bisnis kami adalah cara kami menyelaraskan pengalaman membeli kami, berdasarkan data pelanggan dan target kami. Hal ini memungkinkan kami untuk masuk pada waktu yang tepat ketika pelanggan membutuhkan solusi kami. Ini menjadi pertemuan pikiran yang alami dan menunjukkan nilai bisnis kita. – Anastasia Valentine, Wagepoint

  1. Penyimpanan Data Hibrida

Banyak perusahaan memiliki strategi hibrida untuk menyimpan data mereka di cloud publik serta di tempat untuk alasan yang berkaitan dengan kepatuhan, kontrol, dan keamanan. Sebagai perusahaan perangkat lunak, ini memungkinkan kami membuat keputusan bisnis untuk menawarkan platform analitik data yang bekerja di bawah kedua model dan di beberapa aplikasi pelanggan, sehingga mempertahankan pilihan pelanggan. – Vijay Sundaram, Zoho Corporation

  1. Perjalanan Pelanggan Digital

Tidak ada yang lebih baik daripada mempersiapkan diri dengan baik untuk meningkatkan perjalanan pelanggan dari awal hingga akhir. Mengulangi praktik yang sama ini berkali-kali dan menawarkan berbagai produk dengan harga kompetitif berdasarkan wawasan pelanggan waktu nyata adalah alat yang sangat penting. Berkat teknologi data besar untuk mewujudkannya – Sameer Ahluwalia, HCL Technologies

  1. Presentasi Data Visual

Awal kami berakar pada pengetahuan bahwa wawasan mendorong setiap bisnis. Misalnya, selama pemilihan umum 2013, kami bekerja dengan Microsoft dan CNN untuk saluran CNN-IBN untuk menghadirkan visualisasi data ke liputan pemilu India. Rating pemirsa global yang tinggi membantu kami menjadi identik dengan visualisasi pemilu. – Sayantan Dasgupta, Gramener

  1. Podcast

Ada ledakan di podcast yang dibuat dan dikonsumsi dalam industri konstruksi perumahan. Tren ini telah mendorong asosiasi kami untuk memulai strategi penyediaan konten untuk podcast yang ada sebelum bergerak maju dengan peluncuran podcast kami sendiri untuk pembangun rumah hunian pada November 2021. – Russ Stephens, Asosiasi Pembangun Profesional

Lay Christian

    Deprecated: Function get_option was called with an argument that is deprecated since version 5.5.0! The "comment_whitelist" option key has been renamed to "comment_previously_approved". in /var/www/html/public_html/sis.binus.ac.id/wp-includes/functions.php on line 6031