School of Information Systems

5 Rekomendasi Color Palette Generator

           Pada sebuah website, warna menjadi salah satu faktor menarik atau tidaknya tampilan website tersebut. Warna juga memberikan kesan yang lebih baik kepada para pengunjung website. Untuk mendapatkan warna yang menarik, biasanya para desainer membuat color palette (perpaduan warna). Color palette adalah sekumpulan warna yang di mix and match sehingga menghasilkan kombinasi warna yang unik dan menarik.

            Saat membuat color palette, kamu tidak hanya menggabungkan satu atau dua warna saja, tetapi menggunakan beberapa warna. Maka inilah beberapa generator yang bisa digunakan para desainer dalam menentukan color palettes:

  1. Palettr

Lebih suka mencari palet berdasarkan musim, tema, atau tempat? Lihat Palettr dan masuki dunia penuh warna dari situs foto komunitas 500px untuk beberapa pembuatan skema warna yang mengagumkan.

  1. Color Crumbs

Sederhana dan dibuat khusus untuk menghasilkan palet dari awal, Color Combo menyeimbangkan konfigurasi palet warna dengan utilitas. Dan beruntung bagi yang pemalas ada generator combo secara random.

  1. Color Hunt

Color Hunt adalah situs web gaya Product Hunt untuk warna. Telusuri dengan mudah daftar palet, tampilan, dan skema menonjol favorit yang tampaknya tak ada habisnya untuk nanti.

  1. Coolors

Coolors hadir di semua lini dan berada di puncak daftar dengan antarmuka yang apik dan intuitif, perpustakaan palet seksi dan aplikasi seluler yang berkembang untuk iOS dan Android.

  1. Colrd

Sangat bagus untuk menemukan palet dan pola warna baru, Colrd juga dilengkapi dengan pembuat gradien dan alat pencarian, sesuatu yang belum ditemukan ditempat lain.

Referensi:

https://htmlcolorcodes.com/resources/best-color-palette-generators/

Muhammad Thaha Rizieq Hentihu