People Innovation Excellence
 

5 Alasan Memadukan TIBCO dengan AWS

Selama bertahun-tahun, TIBCO terus memperluas penawaran TIBCO cloud di Amazon Web Services (AWS), memungkinkan lebih banyak pengguna untuk membangun cloud-native applications, memigrasi aplikasi lokal ke cloud, mengintegrasikan, dan menganalisis data dengan biaya yang sangat murah. Dengan memanfaatkan AWS, pengguna dapat menurunkan beban ketersediaan tinggi dan infrastruktur kinerja. Pengguna dapat menemukan semua software dan tools dari TIBCO yang sudah pengguna sukai di AWS Marketplace, seperti TIBCO Cloud Integration, TIBCO Cloud Mashery, TIBCO Spotfire, TIBCO Jaspersoft, dll untuk membantu pengguna mencapai tujuan transformasi digital.

Berikut adalah lima cara bagaimana TIBCO dan AWS lebih baik bersama.

  1. Pengambilan keputusan yang lebih baik dengan AI / ML

Setelah pengguna memiliki fondasi di cloud, pengguna dapat memulai menggunakan Artificila Intelligence (AI) dan inovasi pembelajaran mesin terbaru untuk menganalisis data streaming volume tinggi di sistem bisnis. Pengguna dapat berkolaborasi dan membuat pipa pembelajaran mesin dan menyebarkannya, mempercepat inovasi pengguna. Sebagai hasilnya, pengguna dapat mengidentifikasi peluang dan ancaman dengan lebih baik, membuat keputusan, dan mengambil tindakan.

  1. Pelanggan dan Mitra Kami adalah Bukti Hidup

Begitu banyak pengguna TIBCO yang memanfaatkan perangkat lunak AWS dan TIBCO, yang mengarah ke sejumlah manfaat bisnis seperti tiga kali lipat penawaran produk tanpa harus meningkatkan pengembangan dan staf pendukung, mengintegrasikan aplikasi cloud bisnis-kritis, memungkinkan pembuatan layanan mikro dan API yang didorong oleh peristiwa, dan lainnya

  1. Pengaruh IT yang Ada

Dengan integrasi aplikasi AWS yang mulus dengan cloud lainnya, TIBCO menawarkan opsi yang tak tertandingi kepada pengguna. Pengguna dapat membangun aplikasi dan menjalankan dasbor analitik di AWS dengan mudah. Selain itu, pengguna dapat mengakses informasi di mana pun ia berada, yang dapat membantu pengguna dengan mudah untuk membangun fondasi bisnis digital untuk mengidentifikasi peluang dan ancaman yang berarti dalam data dan mengambil tindakan.

  1. Mempermudah pengguna untuk pindah ke cloud dengan mudah

Salah satu dasar untuk perusahaan modern adalah mendukung infrastruktur cloud atau menawarkan aplikasi asli cloud. TIBCO dapat membantu pengguna untuk migrasi sistem dan aplikasi ke AWS. Banyak solusi yang TIBCO tawarkan di AWS Marketplace seperti SaaS, AMI, dan kontainer menawarkan opsi tahunan, pembayaran sesuai pilihan pengguna atau BYOL (Bring Your Own License) untuk pengguna yang ingin menggunakan lisensi TIBCO saat ini di AWS.

  1. Mengembangkan dengan cepat

Arsitektur cloud-native memungkinkan tumpukan teknologi modern, mendukung layanan microsoft, API, dan fungsi. TIBCO dan AWS memiliki apa yang pengguna butuhkan untuk pengembangan yang lebih cepat dan lebih inovatif melalui alat-alat seperti desainer visual berbasis browser. Layanan AWS dapat mendefinisikan dan menggunakan komponen-komponen ini dalam waktu singkat pada infrastruktur tanpa server yang sangat skalabel dan hemat biaya.

 

Referensi:

5 Ways TIBCO and AWS Are Better Together

https://www.tibco.com/blog/wp-content/uploads/2017/10/AWS.png


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close