School of Information Systems

Guided Success Program Outsystems

            Kepercayaan customer terhadap platform outsystem tidak luput dari hasil keberhasilan yang dihasilkan oleh outsystem. Programkeberhasilan ini berupa serangkaian layanan yang digunakan untuk memberikan keahlian dan bimbingan yang diperlukan untuk pelanggan pada setiap tahap Outsystems pelanggan tersebut.

            Struktur program yang menunjang kesuksesan outsystem juga berdasarkan pengalaman yang sesuai dengan alur untuk pengembangan outsystems itu sendiri. Bagaimanapun, outsystems sudah sangan flexible sehingga setiap customer dapat menemukan support yang sesuai dengan kebutuhan spesifiknya masing masing, program tersebut terdiri dari area – area berikut :

  • Customer Success Manager :
    Customer Success Manager ini adalah panduan dan pendukung dari outsystem sendiri dengan memastikannya melalui rencana yang telah disesuaikan oleh customer dan developer untuk membuat arah tujuan aplikasi mereka dengan outsystems. Customer Success Manager juga merupakan titik kontak utama untuk menghilangkan penghalang dalam development dan mengembangkan keahlian development Outsystems.

  • Customer Success Engineer
    Customer Success Engineer memastikan bahwa team perusahaan secara teknis aktif dalam proyek Outsystem perusahaan dengan kombinasi berikut :
    – Enablement Plan
    – On the job technical coaching
    – Ongoing guidance and technical validation

Seiring dengan perjalanan kemajuan  project  Customer Success Engineer juga akan terfokus kepada keterampilan tingkat lanjut, menjadikan sumber daya yang dimiliki perusahaan menjadi terlatih dan berkapabilitas sebagai pemimpin

  • A Catalog of flexible services :
    Adoption plan dalam menjalankan outsystem bisa dikustomisasi denggan katalog yang besar yang mensupport semua area dari adopsi tersebut. Tergantung dari seberapa tingkat maturity levels nya. Dari melakukan planning dan desain untuk user experience ke DevOps atau testing, kita mempunyai pelayanan yang harus berjalan sukses.

  • Customer Support
    Dengan bimbingan dari Success Program, Customer akan mendapatkan premium support dengan response yang lebih cepat ketika ada masalah yang penting.

Sumber :
https://www.outsystems.com/evaluation-guide/success-programs/

Cindy Nataliana