People Innovation Excellence
 

How Does Outsystems Support Mobile Development

How Does Outsystems Support Mobile Development

-Sandi-

Outsystem menawarkan 3 cara untuk mengembangkan mobile applications :

  • Build a mobile app : mobile app adalah aplikasi yang di install oleh pengguna pada smartphone mereka, memiliki akses ke device’s sensors, bisa bekerja secara offline dan memiliki user experience yang dirancang untuk pengalaman yang nyata.
  • Build a responsive web app : ini adalah aplikasi yang dapat diakses pengguna dari aplikasi pencarian mereka tanpa harus melakukan instalasi dan menggunakan web responsive technologies untuk beradaptasi secara otomatis dengan beberapa perangkat dan browser.
  • Build only your mobile backend : Menggunakan Outsystems sebagai backend untuk aplikasi seluler yang di buat khusus, menggunakan tools tradisional seperti Xcode, Android Studio, or Visual Studio dan lainnya.

One code base, multiple devices and form-factors

Aplikasi seluler/mobile application yang dibuat dengan Outsystems siap di install dan dapat dijalankan pada perangkat Ios dan Android, dan mereka beradaptasi dengan berbagai bentuk menggunakan single code base. Developer hanya perlu membuat user interface dan kode front end sekali, tidak perlu menyesuaikan kode untuk perangkat yang berbeda (Ios atau Android).

Visually develop the UI

Outsystems memungkinkan kita membangun user interface yang baik meliputi editor untuk drag & drop, tata letak grid & flex, spasi vertical yang baik, dan pola user interface dan template layar.

Create an amazing UX

Outsystem memiliki user interface yang terintegrasi, menyediakan tema dan dapat disesuaikan dengan aplikasi seluler. Outsystem memungkinkan kita mengembangkan aplikasi seluler yang baik dan mengikuti perkembangan user interface yang ada.

Offline apps – easy and powerful

Outsystem menyediakan semua alat yang kita butuhkan untuk membangun aplikasi yang berjalan offline atau dalam kondisi jaringan yang buruk. Aplikasi yang dibangun dengan outsystems, akan secara otomatis menyimpan semua konten aplikasi yang dibuat secara offline.

Visually code the front-end

Outsystems menyediakan semua yang kita butuhkan untuk membangun logika front-end untuk aplikasi seluler kita. Bahasa visual cross-platform yang digunakan membuat kita dengan mudah untuk membuat dengan cepat dan mengubah interaksi aplikasi dengan pengguna.

Device testing

Outsystem memungkinkan kita menguji aplikasi dengan berbagai faktor. Saat kita menerbitkan aplikasi dan membukanya di browser, Outsystems akan mengarahkan ke halaman mana yang akan diuji. Kita tidak perlu mengubah aplikasi, karena Outsystems mengandalkan desain responsive untuk beradaptasi dengan semua faktor bentuk.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close