School of Information Systems

Benefits of TIBCO Foresight®

Benefits of TIBCO Foresight®

TIBCO Foresight® merupakan aplikasi yang membantu para pelanggan mendapatkan cara untuk bekerja dan memvalidasi data. Dengan begitu data yang pelanggan dapatkan atau kirim ke mitra terjamin keberanarnnya sehingga menjadi lebih handal dan lebih berharga.

Berikut adalah kelebihan TIBCO Foresight®:

  • Data yang dapat di percaya

Memvalidasi data yang didapat maupun yang dikirimkan oleh mitra pelanggan sangat lah penting untuk menjalankan pross bisnis dengan benar. Apa bila baik pelanggan maupun mitra pelanggan merasa khawatir dengan keakuratan data, dengan menggunakan TIBCO Foresight® maka data akan di validasi dan juga dicek kepatuhannya agar sesuai dengan peraturan perusahaan dan proses ini sepenuhnya dilakukan secara otomatis.

  • Pengambilan keputusan yang lebih baik

Dengan data yang terjamin sudah tervalidasi dan terkonfirmasi kesesuaiannya menggunakan alat yang tepat, maka pengambilan peutusan menjadi lebih mudah karena visibilitas yang jelas pada data yang digunakan dalam transaksi bisnis, orang-orang, hubungan, dan keputusan membuat semua orang mendapatkan informasi yang lebih baik.

  • Menyelesaikan masalah

Masalah akan muncul. Dan ketika muncul, untuk dapat menyelesaikannya dengan cepat dan akurat, seringkali bergantung pada informasi dan alat yang miliki. TIBCO Foresight® adalah alat untuk meneliti dengan cepat masalah data yang tidak sesuai dan apakah ketidak sesuaian tersebut timbul dari pelanggan atau mitra pelanggan.

  • Memecahkan Masalah Kesehatan Modern

Healthcare merupakan salah satu industri yang paling diatur dan dilindungi dengan masalah yang sangat menantang. Mencoba menyelesaikan semua masalahnya sendiri bisa beresiko dan terus berubah. TIBCO Foresight® menyederhanakan tantangan dengan memberikan solusi untuk mengubah situasi seperti mematuhi standar lama dan baru, memfasilitasi inisiatif, dan mengakomodasi keterikatan.

Josephine