People Innovation Excellence
 

What’s in Outsystems 11

           Seiring berkembangnya jaman, Outsystem juga kini mengembangkan systemnya dalam Outsystems 11. Apa saja yang berkembang dari outsystem 11? Berikut adalah beberapa list yang dapat kita rasakan dari Outsystem 11 ini :

  1. Faster App Creation

Lebih cepat dalam mengkreasikan aplikasi. Sekarang sudah disediakan screen templates dan car acara baru untuk replace data dan ada UI framework dalam bentuk baru yang dapat membuat aplikasi menjadi lebih baru dan dengan modern look yang lebih baik dan cepat dari sebelumnya.

  1. Architecturan Agility Scale
  • Mengurangi jam jam untuk validasi dan memperbaiki system architecture yang kompleks
  • Memungkinkan secara efektif dalam implementasi arsitektur layanan Microsoft tanpa adanya gangguan pada micro service ke proses pengembangan
  • Operasi yang baik dan penyebaran informasi yang lebih cepat dengan containers.
  1. Productivity and Team collaboration
  • Membantu team untuk membuat dan mengubah kode dengan aman dalam beberapa proyek yang ada baim segi proyek grup natau organisasi sekalipun.
  • Mengatur informasi yang mereka butuhkan dalam pengiriman terus menerus terlepas dari berapa banyak orang yang mengerjakan proyek yang sama.
  1. General Improvements
  • Membantu anda dalam memperbaiki hal hal kecil yang mungkin ter abaikan yang mungkin berdampak pada sistem kedepannya
  • Memberi bantuan pada serangkaian perbaikan untuk memastikan modernisasi, skalabilitas dalam kurun waktu yang lebih lama.

Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close