School of Information Systems

Overview singkat mengenai beberapa produk unggulan TIBCO (Part I)

Overview singkat mengenai beberapa produk unggulan TIBCO (Part I)

S3928 – Josephine Samuel

TIBCO Software Inc. adalah perusahaan Amerika yang menyediakan integrasi, analitik, dan perangkat lunak pemrosesan peristiwa bagi perusahaan untuk digunakan di tempat atau sebagai bagian dari lingkungan komputasi awan. Software ini mengelola informasi, keputusan, proses, dan aplikasi untuk lebih dari 10.000 pelanggan

Berikut adalah beberapa overview singkat pada beberapa produk unggulan TIBCO:

  1. TIBCO Spotfire®

            TIBCO Spotfire® adalah solusi analitik terlengkap di pasar, dan membuatnya cepat dan mudah bagi semua orang untuk memvisualisasikan penemuan baru dalam data. Dengan menggunakan pencarian dan rekomendasi yang didukung oleh mesin kecerdasan buatan built-in, siapa pun dapat menjelajahi data untuk memberikan wawasan.

Baik dalam menciptakan metrik dasbor sederhana, aplikasi prediktif, atau aplikasi analitik real-time dinamis, Spotfire® menghadirkan banyak kemampuan dalam skala besar, termasuk analitik visual, perselisihan data, analisis prediktif, analitik lokasi, dan analitik streaming.

TIBCO Spotfire® memiliki beberapa fitur seperti smart visual analytics, perselisihan data cerdas, dibangun dalam analisis prediktif, analisis lokasi luas, analisis streaming real-time, administrasi lebih Baik, fleksibilitas, dan skala.

Manfaatnya dari  TIBCO Spotfire® adalah menghubungkan & memvisualisasikan lebih banyak data, menganalisis dengan cara berinteraksi dengan data, mendapatkan wawasan instan dengan Artificial Intelligence (AI), memecahkan masalah, membangun aplikasi khusus proses, menggunakan akselerator & templat.

  1. TIBCO Jaspersoft®

TIBCO Jaspersoft® Studio adalah pembuat dan perancang laporan visual Java yang 100% kuat, intuitif, dan kuat. Menampilkan lingkungan desain tercanggih di industri, ini memungkinkan Anda untuk membuat laporan dan visualisasi terkaya dan terkustomisasi untuk JasperReports.

Dengan menggunakan TIBCO Jaspersoft®, perusahaan akan dapet lebih memuaskan pelanggan dengan BI yang tertanam, membebaskan sumber daya pengembangan, aplikasi yang lebih cepat dan lebih cerdas.

Dengan fitur buku O’Reilly gratis, Ultimate Guide for Embedded Analytics, dan Data as a Feature: A Guide for PMs.

  1. TIBCO Cloud™ Integration

TIBCO Cloud ™ Integration adalah platform integrasi sebagai layanan (iPaaS) untuk pengguna dari semua rangkaian keahlian pengguna bisnis, spesialis integrasi, atau pengembang yang membutuhkan kecepatan dan fleksibilitas maksimum. Dapat diakses sebagai layanan yang aman, multi-penyewa, dan berbasis cloud, TIBCO Cloud Integration memungkinkan Anda untuk dengan cepat menghubungkan cloud kritis Anda dan aplikasi bisnis dan sumber data di tempat.

Fitur Integrasi TIBCO Cloud ™ adalah untuk membangun lanskap informasi yang gesit, menghubungkan aplikasi bisnis dengan cepat, mengintegrasikan aplikasi yang kritis, dan mengembangkan integrasi untuk momen digital

Manfaat yang ditawarkan produk ini adalah mempercepat integrasi, menyebarkan dan mengakses data di mana saja, dan untuk memberikan wawasan dan peluang.

(Bersambung pada part II)

 

 

 

 

 

 

 

Josephine

    Deprecated: Function get_option was called with an argument that is deprecated since version 5.5.0! The "comment_whitelist" option key has been renamed to "comment_previously_approved". in /var/www/html/public_html/sis.binus.ac.id/wp-includes/functions.php on line 6031