People Innovation Excellence
 

Kegunaan Kartu Kredit Digital Kredivo

            Sering kita mendengar kata kartu kredit. Dan tak sedikit juga masyarakat yang menggunakan kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Tapi, ketika mendengar kartu kredit digital, apa itu? Seperti kartu kredit pada umumnya, kartu kredit digital memberikan plafon kepada penggunanya. Di Indonesia ada financial technology (fintech) kartu kredit digital. Salah satunya Kredivo.

            Apa itu Kredivo? Kredivo adalah kartu kredit digital berupa aplikasi di smartphone yang memberikan kamu kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2.95% per bulan). Gunakan sebagai metode pembayaran di merchant ecommerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, dan 250+ lainnya atau ajukan pencairan limit kreditmu untuk mendapat pinjaman tunai.

            Fitur apa yang diberikan oleh Kredivo ini? Aplikasi Kredivo memiliki berbagai fitur utama yang menarik seperti:

1 Menit untuk Mendaftar:

Mudah dan cepat, semua prosesnya online dan tanpa survey. Anda bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun.

2 Klik untuk Beli:

Selamat tinggal checkout yang rumit, lupakan pengisian formulir yang tak ada habisnya atau transaksi yang gagal. 1 akun untuk setiap transaksi dan dapatkan barang anda hanya dengan 2 klik.

30 Hari atau 3, 6, 12 Bulan untuk Membayar:

Nikmati fasilitas belanja cicilan dan pinjaman tunai dengan bunga 2,95% per bulan. 50% lebih murah dibandingkan kredit online lainnya. Bahkan, untuk pembayaran dalam 30 hari tidak dikenakan bunga sama sekali!

Tanpa DP, Limit Hingga 30 Juta:

Terima barang belanjaan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun sebelumnya. Jangan khawatir, plafon kredit yang diberikan juga cukup besar hingga 30 juta rupiah.

Aman dan Nyaman:

Tidak perlu memasukkan informasi kartu kredit atau detail bank yang rentan disalahgunakan oleh pihak bank tidak bertanggung jawab saat bertransaksi secara online.

            Nah, kira kira siapa saja sih yang bisa menggunakan kartu kredit digital Kredivo ini? Berikut syarat-syaratnya:

  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia antara 18 sampai 60 tahun.
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, atau Cirebon.
  • Memiliki penghasilan minimal Rp3.000.000,- per bulan.

Referensi:

https://www.cermati.com/kartu-kredit/kredivo


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close