People Innovation Excellence
 

Pattern User Interface Pada Outsystems

Penggunaan smartphone semakin hari menunjukkan peningkatan yang significant. Menurut survey yang dilakukan oleh Databoks.co.id, Jumlah penggunaan smartphone di Indonesia pada tahun 2016 mencapai 65.2 juta jiwa dan terus mengalami kenaikan hingga tahun 2019 sebesar 92 juta jiwa.

Penggunaan smartphone yang tinggi dipengaruhi oleh kemudahan untuk memperoleh informasi yang sangat mudah dan mudah dibawa kemana saja. Dengan penggunaan smartphone yang tinggi berpengaruh kepada aplikasi smartphone semakin meningkat sehingga membuat para developer berlomba-lomba untuk menciptakan aplikasi smartphone. Survey yang dilakukan oleh techcrunch.com menunjukkan bahwa tingkat pengunduhan aplikasi smartphone di dunia mengalami peningkatan dengan kategori aplikasi seperti finance, travel, photo & video, tools, social dan lain-lain.

Kehadiran outsystems sebagai platform low-code sangat membantu para developer lebih maksimal dalam mengembangkan aplikasi smartphone dengan pattern user interface yang ditawarkan oleh outsystems sudah sangat sesuai dengan standard yang ada. Berikut ini berbagai pattern user interface yang ditawarkan oleh outsystems :

Referensi :

https://techcrunch.com/2017/01/17/app-downloads-up-15-percent-in-2016-revenue-up-      40-percent-thanks-to-china/

https://www.outsystems.com/outsystems-ui/patterns/mobile


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close