People Innovation Excellence
 

Panera Bread Memberikan Pengalaman Baru bagi Pelanggan dengan TIBCO EBX

Panera Bread dimulai dari sebuah toko kue kecil 400 kaki persegi di Boston, Massachusetts. Sekarang, ia memiliki lebih dari 2.300 kafe roti di seluruh Amerika Serikat. Saat berkembang, prioritas utama Panera Bread selalu mempertahankan pengalaman pelanggan yang luar biasa, atau disebut sebagai “Pamera Warmth”.

Apakah itu memastikan pesanan terpenuhi secara akurat agar drive-through berjalan dengan lancar, dari saat pelanggan berjalan melewati pintu, Panera Bread bergerak melampaui untuk menciptakan pengalaman yang memuaskan. Untuk melakukan itu dalam skala besar, diperlukan cara untuk menangani volume besar data dari semua kafenya — untuk menciptakan sumber utama bagi semua orang di dalam organisasi Pamera.

Software TIBCO EBX membantu organisasi menghindari silo dengan pendekatan menyeluruh untuk mengelola aset data di seluruh perusahaan. Software TIBCO EBX berfungsi sebagai satu sistem itu, menyatukan semua aset data Panera Bread.

Berikut ini beberapa kemapuan TIBCO EBX yang dapat membantu Panera Bread:

  • Model Data yang Fleksibel

TIBCO EBX mudah digunakan, mudah dikonfigurasi, dan mudah diadopsi. Model data fleksibel TIBCO EBX mendukung setiap domain utama dan hubungan serta bentuk data yang kompleks dan sederhana.

  • Alur Kerja yang Kolaboratif

Mendukung kolaborasi antara semua orang yang mengakses data. Dengan TIBCO EBX pengguna dapat mengelola pembaruan, mengawasi permintaan perubahan, dan memberikan persetujuan melalui alur kerja yang dapat disesuaikan.

  • Manajemen Hierarki

Sistem TIBCO EBX mendukung semua jenis hierarki dan memungkinkan pengguna untuk membuat hierarki alternatif tanpa duplikasi.

  • Kontrol Versi

Sistem TIBCO EBX menawarkan kontrol versi sehingga para pengguna dapat mengelola dan menghubungkan setiap versi data — masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Memicu operasinya dengan tampilan semua data yang dapat diandalkan, perusahaan telah menerapkan manajemen data yang fleksibel dan cepat untuk merespons feedback dari pelanggan dengan cepat. Selain itu, dengan mengintegrasikan teknologi manajemen data master ke dalam prosesnya, Panera Bread telah berhasil membangun sistem baru untuk mengelola e-commerce, pemesanan kue di kios, inventaris, dan biaya bahan baku untuk membuat kue.

Selain meningkatkan kepuasan pelanggan, EBX ™ telah membantu Panera menghemat waktu dan uang. Menurut Noel Nitecki, Direktur Layanan Perusahaan di Panera Bread, “Software EBX membantu Panera Bread meningkatkan pendapatan dengan memungkinkan fleksibilitas menu kami, jadi ketika bisnis menghasilkan ide menu yang hebat.

Reference:

https://www.tibco.com/blog/2019/10/22/panera-bread-delivers-fresh-customer-experiences-with-tibco-ebx/

https://www.tibco.com/products/tibco-ebx-softwareA


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close