People Innovation Excellence
 

Kelebihan dan Kekurangan TIBCO Cloud Integration

TIBCO Cloud ™ Integration adalah platform integrasi sebagai layanan (iPaaS) untuk pengguna dari semua rangkaian keahlian — pengguna bisnis, spesialis integrasi, atau pengembang yang membutuhkan kecepatan dan fleksibilitas maksimum. Dapat diakses sebagai layanan yang aman, multi-penyewa, dan berbasis cloud, TIBCO Cloud Integration memungkinkan pengguna dengan cepat menghubungkan cloud kritis pengguna dan aplikasi bisnis dan sumber data di tempat.

Beroperasi dengan kecepatan, kelincahan, dan otomatisasi bisnis digital mengharuskan pengguna untuk mengintegrasikan aplikasi dan data dengan cepat. TIBCO Cloud ™ Integration mempercepat proses integrasi dengan memberdayakan lebih banyak orang di bisnis pengguna untuk menghubungkan aset informasi pengguna dengan pengguna yang lain di mana pun mereka di-host. Menggunakan pendekatan yang dipimpin API yang menyederhanakan integrasi, dan ratusan konektor ke titik akhir dan teknologi popular.

Kelebihan:

  • Mendukung segala jenis koneksi berbagai sumber

TIBCO Cloud Integration dapat digunakan untuk memberikan solusi untuk produk lawas yang tidak memiliki API yang dapat digunakan untuk integrasi.

  • Solusi integrasi premis

TIBCO Cloud Integration menyediakan cara untuk berintegrasi ke solusi apa pun di lokasi dengan koneksi aman ke cloud melalui agen Scribe.

  • Dukungan Microsoft Dynamics 365

Dapat menggunakan Microsoft Dynamics 365. Memungkinkan hal-hal yang harus dilakukan yang tidak diizinkan oleh Dynamics seperti memodifikasi item baris pesanan dalam alur kerja.

  • TIBCO Cloud Integration memberikan alur kerja intuitif

Memberikan alur kerja yang cukup intuitif untuk membangun integrasi yang menurunkan overhead teknis yang diperlukan untuk membangun integrasi.

  • TIBCO Cloud Integration dapat dipanggil dengan API

Tugas integrasi data dapat dipicu melalui panggilan API untuk pembaruan waktu nyata dan sinkronisasi data antar sistem yang berbeda.

Kekurangan:

  • Tidak mendukung sumber JSON

Tidak menangani sumber JSON yang sangat elegan membutuhkan struktur JSON tingkat tunggal datar.

  • Tidak mendukung integrase multi-threaded

Tidak memberikan solusi yang bagus untuk volume tinggi, masalah dengan integrasi multi-threaded.

  • Terbatas dengan Dynamics

Tidak seperti Salesforce, Dynamics memiliki lebih banyak pembatasan untuk memperbarui catatan tertutup seperti Kasus, Opptys, dll. Akan sangat membantu jika ada peta yang dibuat sebelumnya tersedia yang membantu dengan langkah-langkah manipulasi data yang diperlukan untuk memperbarui catatan ini.

  • Terdapat beberapa konektor yang hilang

Ada konektor yang hilang atau menggunakan subset dari fungsionalitas API, meskipun sebagian besar dapat diatasi dengan menggunakan konektor REST generik mereka.

Reference:

https://www.tibco.com/resources/datasheet/tibco-cloud-integration

https://www.trustradius.com/products/tibco-cloud-integration/reviews


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close