School of Information Systems

Productivity and Team Collaboration in Outsystems 11

Productivity and Team Collaboration in Outsystems 11

            Dalam Outsystems 11, banyak sekali perkembangan perkembangan baru yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan development terhadap aplikasi rancangan yang mereka buat. Di dalam Outsystems 11 ini, kita dapat mengubah kode dengan aman dan bahkanjika pekerjaannya meliputi beberapa project, grup, bahkan cooperation sekalipun. Mereka dapat mengubah informasi di outsystems 11 ini secara lebih mudah dan terus menerus terlepas dari berapa banyak orang yang sedang mengerjakan proyek yang sama.

            Yang pertama yaitu One Click Publication, yang dipercepat dengan penerapan diferensialyaitu proses publikasi one click yang dilengkapi dnegan penyebaran diferensial. Maka dari itu, hanya beberapa sumber daya yang telah di update yang perlu menggunakan server ke aplikasi sehingga menjadi lebih cepat dan memangkas rata – rata 30% waktu yang dibutuhkan untuk one click publish time tergantung dari ukuran dan infrastructure modul tersebut.

            Yang kedua yaitu automated text merge dengan kemampuan baru untuk membedakan antara perbedaan yang bertentangan dan yang tidak saling bertentangan, perubahan teks dari elemen ang sama secara otomatis digabungkan saat penerbitan sehingga kita mempunyai kontrol penuh terhadap versi yang akan diterbitkan untuk menggabungkan blok teks besar seperti stylesheet, Javascript, dan SQL, dan lainnya. Highlight yang bertentangan akan di tapilkan secara default pada tab gabungan dan kita dapat membandingkannya. Selain itu juga, editor menyediakan seperangkan akselerator untuk menyelesaikan konflik dengan mudah untuk mewakili perbedaan perbedaan yang harus segera diperbaiki.

            Yang ketiga yaitu inline records, kita dapat bervariasi dari mengedit bagan untuk menyesuaikan style yang digunakan dan warna yang digunakan untuk mengisi konfigurasi baru. Dengan outsystems 11 , kita dapat dengan mudah mengganti ganti hal ini dengan membuat inline records dan track records tanpa kehilangan konteks.

            Yang keempat yaitu Folder Everywhere Service Studio, dengan ini, kita dapat dengan mudah mengatur elemen aplikasi seperti entitas, struktur, gambar, sumber daya dalam folder. Kemudia memindahkan tindakan ke folder yang berbeda tidak akan berdampak pada referensi customer module.

            Yang ke lima yaitu Disable Elements, pada outsystems, kita dapat membuat aturan bisnis yang komprehensif, pola interaksi yang kompleks dan arus integrasi yang luas. Ketika kode berevolusi akan tercermin pada outsystems 11. Kemudian kita juga dapat menonaktifkan alur logika yang ada dan menguji kode baru tanpa harus kehilangan IP. Ini mengamankan decision history kita dari pemeriksaan orang lain tanpa perlu khawatir.

            Yang terakhir yaitu List Distinct, yaitu cara baru untuk menangani daftar atau sebuah list yang ada, dalam menggunakan list distinct server kita dapat menghapus elemen elemen yang terduplikasi.

Created By : Cindy Nataliana

Sumber : https://success.outsystems.com/Documentation/11/New_in_OutSystems_11

Cindy

    Deprecated: Function get_option was called with an argument that is deprecated since version 5.5.0! The "comment_whitelist" option key has been renamed to "comment_previously_approved". in /var/www/html/public_html/sis.binus.ac.id/wp-includes/functions.php on line 6031