People Innovation Excellence
 

TIBCO Spotfire Data Streams

 

TIBCO Spotfire Data Streams merupakan salah satu layanan dari TIBCO Spotfire, yang memiliki fungsi menganalisa data secara visual seiring dengan perubahan kondisi. Analisa visual ini ditampilkan secara real-time dengan kecepatan yang tinggi dan terdapat update secara berkelanjutan. Spotfire Data Streams mampu memberikan pemahaman yang mendalam bagi pengguna dalam waktu yang singkat. Kemampuan dari TIBCO Spotfire Data Streams, diantaranya:

  1. Ultra-fast Continuous Query Engine

Spotfire Data Streams memindahkan data streaming ke platform Spotfire untuk tampilan real-time ke dalam operasi bisnis. Continuous Query Engine yang memproses data streaming berkecepatan tinggi, membuat tabel data secara langsung, mengelola permintaan ad-hoc, dan terus memperbaharui (update) data seiring perubahan kondisi, memungkinkan analisis dan pengambilan keputusan-keputusan penting.

  1. Broad Connectivity to Real-Time, IoT, and Big Data

Integrasi dengan data langsung cepat dan mudah dengan lebih dari 80 opsi konektivitas yang sudah dibangun untuk sumber streaming real-time seperti IoT, MQTT, OSI PI, WiTS, penyedia data pasar modal, dan message buses seperti JMS, Kafka, dan TIBCO Enterprise Message Service ™.Data historis dari sumber-sumber seperti JDBC, MySQL, SAP HANA, dan banyak lagi, serta data statis dalam file CSV dan lainnya.

  1. Alerts and Notifications

Acara-acara penting akan diproses secara berkelanjutan, sehingga alert dan notifikasi dapat dikirimkan dalam waktu singkat. Alert dan noitifikasi ini dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna, seperti mengirim email, menulis data ke dalam tabel, maupun mengirim pesan ke perangkat seluler.

  1. Built-in Data Wrangling

Pengguna dapat mengubah, menghapus, memfilter dan mengumpulkan data secara real-time dan menggabungkannya dengan sumber data lainnya. Hal ini dimudahkan melalui drag and drop interface.

  1. Built for Big Streaming Data

Spotfire memiliki performa yang tinggi sehingga mampu mengolah puluhan juta data setiap hari dalam setiap server, sehingga data pengguna selalu faktual.

  1. Self Analytics

Pengguna diberikan akses personal ke data dan dapat membuat visualisasi data secara real-time dan berinteraksi dengan data melalui tabel dan grafik. Pengguna juga dapat menggabungkan data historis dengan data faktual untuk memperkuat hasil analisa.

Source:

https://www.tibco.com/products/tibco-spotfire/real-time-visual-analytics


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close