People Innovation Excellence
 

Training dan Pengembangan Enterprise Knowledge dengan Outsystem

            Di jaman yang seba modern ini, smeua perusahaan dituntut untuk selalu update dnegan keberadaan dan perkembangan jaman yang ada pada saat ini. Salah satu bagian terenting dari perkembangan jaman di saat ini yaitu perkembangan ekonomi dan teknologi. Keduanya semakin hari semakin ada sangkut pautnya dan tidak bisa dipisahkan lagi.

            Ekonomi merupakan titik acuan dunia yang sangat berpengaruh. Seperti contohnya saja yaitu apabila sebuah negara terkena dampak krisis ekonomi. Tentu hal ini bisa berdampak ke negaranya sendiri atau bahkan ke negara lain. Apalagi jika kasusnya pada sebuah perusahaan, tentu ini sangat berdampak bagi system internal perusahaan dan saham yang telah mereka bangun. Maka dari itu ekonomi sangatlah penting dan menjadi acuan dalam kehidupan sehari hari.

            Teknologi juga turut campur mempengaruhi keadaan ekonomi suatu perusahaan. Contoh yang paling kita sering temui akhir akhir ini yaitu E-Wallet atau E-money. Setiap orang sudah mengurangi penggunaan dompet, mengapa? Karena teknologi yang sudah ada saat ini menyediakan fasilitas fasilitas yang sangat banyak untung penyimpanan uang secara online. Tentu ini sangat mempermudah tiap orang dalam melakukan transaksi di kehiudpan sehari hari mulai dari transaksi jual beli maupun moda transportasi online saat ini.

            Lalu apa hubungannya semua itu dengan Outsystem? Seperti yang kita ketahui bahwa outsystem merupakan sebuah platform inovatif yang digunakan untuk mengembangkan sebuah aplikasi atau biasa disebut dnegan lowcode application development dan dapat memudahkan tiap orang untuk membuat aplikasi yang lebih spesifik. Pembuatan aplikasi dalam outsystem ini juga tidak hanya secara teknis, tetapi dapat juga dimengerti oleh awam. Outsystem merupakan sebuah solusi pnegembangan aplikasi dari pemrograman konvensional sebelumnya.

            Outsystem kini menjadi solusi yang harus dipelajari banyak orang dalam melakukan pengembanagan bisnis mereka. Maka dari itu, sangat diperlukan training training yang memadai untuk outsystem ini sendiri. Adapun beberapa manfaat training outsystem yang dapat diperoleh bagi staff dan perusahaan :

  • Pengembangan knowledge management di bidang IT perusahaan
  • Pengembangan solusi perencanaan system yang ada dalam perusahaan menjadi lebih efisien dan lebih mudah lagi kedepannya
  • Staff staff yang masih awam dapat memperoleh ilmu ilmu di bidang teknlogi terutama outsystem sehingga lebih mudah dalam menghandle system perusahaan.
  • Perkembangan teknologi dalam perusahaan dapat membuat perusahaan lebih kuat lagi untuk perencanaan system yang akan dating
  • Solusi pengembangan pemrograman konvensional perusahaan menjadi lebih advance.
  • Alternatif mengurangi ketergantungan pada pembelian system paket dari vendor dan meminimalisir cosat perusahaan.
  • Knowledge management yang penting bagi perusahaan dalam jangka panjang.

Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close