People Innovation Excellence
 

Seberapa Cepat Outsystems?

Dalam mengerjakan sebuah project, seperti pembuatan aplikasi, tentunya terdapat jangka waktu yang telah disepakati, yaitu berapa lama project yang dikerjakan harus selesai. Outsystems yang mana terkenal dengan pengambangan aplikasi yang cepat dengan kode rendah disebut sebagai salah satu platform yang memudahkan dalam melakukan pengembangan sebuah aplikasi. Seberapa cepatkah Outsystems?

Dalam survey yang dilakukan kepada 200 pengguna Outsystems yang dilakukan oleh TechValidate dengan meminta responden untuk menunjukkan berapa banyak perbaikan yang mereka lihat pada waktu menilai aplikasi. Didapat sebanyak 44 persen responden, kecepatan meningkat dalam enam kali lipat. Hal ini menunjukkan bahwa sebuah tim mengembangkan, menyebarkan, mengelola dan mengubah aplikasi 600 persen lebih cepat dengan Outsystems. Selanjutnya, hampir 25 persen responden, kecepatannya telah meningkat setidaknya 800 persen. Ketika menggunakan jenis platform yang lain, 21 persen responden melaporkan bahwa mereka hanya membutuhkan waktu tiga bulan atau kurang untuk mengirimkan aplikasi. Namun, setelah menggunakan Outsystems, waktu yang dibutuhkan menjadi lebih singkat dengan peningkatan lebih dari 3 kali lipat, dengan hampir 75 persen responden mengirimkan aplikasi dalam waktu kurang dari 3 bulan.

Pertanyaan selanjutnya yang mungkin akan kita tanyakan, mengapa bisa cepat? jawabannya adalah pemodelan visual. Kecepatan dalam pengembangan aplikasi karena pendekatan yang diambil, yaitu stabilitas melalui abstraksi. Outsystems menyediakan lingkungan yang stabil untuk pengembangan dan penyebaran yang abstrak dalam pengembangan dan pengiriman aplikasi dari sejumlah variable, seperti beberapa platform, integrasi, dan lainnya.

Referensi :

https://success.outsystems.com/Evaluation/Why_OutSystems


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close