People Innovation Excellence
 

What’s New in TIBCO Spotfire 10.4 ?

TIBCO Spotfire melakukan update-an pada sistemnya menjadi Spotfire 10.4. pada Spotfire 10.4 terdapat peningkatan dalam data access, visual analytics, data wrangling, dan developer capabilities yang meliputi:

  1. Introducing Native Support for Google BigQuery

Dengan dukungan dari Google BigQuery, sekarang ini data scientists dapat dengan mudah melakukan queries dari Spotfire software menuju BigQuery dan memvisualisasikan kumpulan data terbesar suatu perusahaan secara instan.

  1. Added Connectivity to ComputeDB

Memberikan konektivitas secara self-service untuk mengakses database TIBCO ComputeDB™, yang didasarkan pada software Apache Spark™ dan Geode™ dan dioptimalkan untuk analitik. Memberikan teknik pemrosesan query yang modern untuk latensi rendah, analisis interaktif pada data yang disimpan dan data real-time.

  1. TIBCO Data Virtualization support in TIBCO Cloud™ Spotfire Web Clients

TIBCO Cloud™ Spotfire® web clients memberikan dukungan dari software virtualisasi, yang memungkinkan pengguna web dan mobile untuk melakukan load dan refresh data.

  1. Improved On-Demand Data Storage

Berdasarkan permintaan, administrator memiliki pilihan untuk memungkinkan pengguna memulai Spotfire dengan tabel data kosong. Pengguna dapat menikmati fitur untuk menyimpan dan menggunakan kembali file-file analis dengan tabel data pribadi.

  1. New Shortcuts for Selecting Visualizations

Fitur terbaru yang disediakan untuk mempermudah dalam membuat visualisasi secara cepat dengan pilihan dari keyboard shortcuts: CTRL+1 untuk membuat tabel, CTRL+2 untuk membuat tabel silang. Shortcuts lainnya dapat dilihat dengan mengarahkan mouse ke “visualization type”.

  1. Data Reload/Refresh Enhancements

Pada Spotfire 10.4, pengguna memungkinkan untuk melakukan reload data secara langsung dari toolbar pada Spotfire Web yang sedang diakses pengguna.

  1. Enhancements to General Usability

Pilihan pada menu “Open” di Spotfire memungkinkan pengguna untuk melakukan browse pada local files.

  1. API Updates

C# API memungkinkan skrip IronPython atau ekstensi C# yang memungkinkan admin untuk mengakses username, domain, peran keanggotaan, dan informasi relevan lainnya terkait pengguna.

  1. New Drivers for Spotfire Server

Saat ini, software Spotfire Server secara otomatis meliputi driver ODBC untuk Apache Spark SQL, Apache Cassandra®, dan MongoDB Server. Semuanya telah diperbarui ke versi terbaru untuk TIBCO Drivers 1.8.

  1. Action Logging for Visual Analytics

Kegiatan yang dilakukan pengguna lebih diperluas yang menckaup tindakan analitik visual secara umum seperti membuat visualisasi, memfilter, mengekspor dan lainnya.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close