People Innovation Excellence
 

Hang 10: Spotfire Cited as a Leader in Forrester Enterprise BI Wave

TIBCO percaya bahwa Spotfire berada dalam kategori ‘Current Offering’ sebagian besar disebabkan oleh serangkaian kemampuan generasi yang diperkenalkan di Spotfire X. Kemampuan Spotfire X jauh melampaui dashboard dasar Business Intelligent (BI) untuk melayani berbagai kebutuhan analitik di seluruh perusahaan. Dukungan Spotfire X untuk rekomendasi Artificial Intelligence (AI) bersama dengan kemampuan Natural Language Querying (NLQ) memungkinkan pengguna bisnis untuk berkomunikasi dengan data dan menjelajah dengan bebas. Selain itu, alur kerja otomatis untuk data wrangling yang disederhanakan semakin meningkatkan pengalaman Spotfire X

Dibawah ini adalah uraian dari beberapa kriteria sehingga Spotfire menerima skor setinggi mungkin didalamnya, serta TIBCO mempertimbangkan bagaimana memenuhi kriteria tersebut:

  • Augmented Business Intelligence. TIBCO Takeaway: pembelajaran mesin Spotfire, analisis prediktif, dan kemampuan analitik canggih yang memberdayakan analisis bisnis dan “non-data scientists” untuk menjadi ilmuwan data dengan alur kerja yang otomatis dan terpadu.
  • Big Data. TIBCO Takeaway: Dengan Spotfire, pengguna memiliki kemampuan untuk terhubung dan menganalisa berbagai sumber data yang kompleks dan berbeda dengan mudah. Pengguna dapat menelan dan menganalisa miliaran baris data mentah, data tak termodelkan, dan mendorong pemrosesan query ke sebuah platform in-cluster
  • Data Preparation. TIBCO Takeaway: Hari ini, pekerja analitik menghabiskan sekitar 80 persen waktu analitik kolektif mereka untuk menyiapkan data untuk analisis. Jadi, sementara data secara luas dipandang sebagai “minyak baru,” itu (seperti minyak) tetap menjadi bahan baku yang membutuhkan banyak pemurnian untuk produk sampingan yang diinginkan dari wawasan bisnis. Spotfire adalah kilang itu. Dan peringkatnya sangat tinggi untuk seberapa baik menyederhanakan alur kerja perselisihan data dengan tugas otomatis.
  • Deployment Options. Takeaway TIBCO: Spotfire dirancang untuk menskala ke sejumlah besar pengguna, data, dan lokasi fisik sebagai solusi terbaik di kelasnya yang serba guna untuk memenuhi kebutuhan bisnis unik pelanggan baik yang digunakan di tempat atau di cloud. Baca selengkapnya laporkan untuk mengetahui mengapa TIBCO Spotfire dinilai sebagai pemimpin di antara Platform BI Enterprise yang dikelola oleh Vendor

 

Sumber: https://www.tibco.com/blog/2019/08/09/hang-10-spotfire-cited-as-a-leader-in-forrester-enterprise-bi-wave/


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close