School of Information Systems

Predictive Analytics in Real Time with Spotfire: Benefits

TIBCO Spotfire adalah solusi terlengkap di pasar dalam menganalisis data. TIBCO juga dapat mempermudah dan mempercepat semua orang untuk memvisualisasikan penemuan baru dalam data. Menggunakan pencarian dan rekomendasi yang didukung oleh built-in Artificial Intelligence, sehingga siapapun dapat menjelajahi data untuk memberikan wawasan baru. Keuntungan menggunakan TIBCO Spotfire dalam memprediksi perilaku bisnis dan pelanggan antara lain:

  • Memprediksi masa depan

Spotfire memberikan kita kemampuan untuk memprediksi, merencanakan, dan bertindak berdasarkan data dengan pemodelan prediktif dan analitik. Dengan Spotfire, kita memiliki jawaban terhadap produk yang sebaiknya direkomendasikan, mesin mana yang perlu perawatan, dan siapa yang dalam bahaya terkena sakit jantung.

  • Memberdayakan Semua Orang

Memberdayakan semua orang untuk memahami masalah untuk memperluas solusi mereka dengan menerbitkan masalah tersebut sebagai aplikasi analitis dengan model prediktif yang dapat digunakan kembali.

  • Menggunakan Sumber Terbuka di Platform Kita

Menyambungkan ke fungsi data yang ditulis dalam R, SAS, dan MATLAB untuk memicu analitik prediktif. Layanan Statistik Spotfire memungkinkan kita untuk memanfaatkan asset yang ada dan mendapatkn nilai lebih dari investasi masa lalu.

  • Mengoperasianalkan Analisis Prediktif

Spotfire memungkinkan kita untuk menggunkan model analitik prediktif ke sistem waktu real-time. Selain itu, Spotfire mendorong proses bisnis bisnis seperti deteksi penipuan real-time, analisis sentiment, layanan pelanggan proaktif, dan pemeliharaan infrastuktur.

  • Mengotomatisasi Analisis Statistik

Dengan Spotfire, kita dapat membangun aplikasi yang sepenuhnya otomatis yang mencakup perkiraan, optimisasi, dan pembelajaran mesin yang bekerja pada platform big data, dan termasuk pengiriman hasil secara otomatis kepada pengguna akhir.

  • Turbocharge Geo Analytics

Dengan Spotfire, kita dapat menggunakan fungsi data untuk mendukung rutinitas lanjutan seperti estimasi kontur, optimisasi rute perjalanan, dan lainnya.

Sumber: https://www.tibco.com/products/tibco-spotfire/predictive-analytics

Arvira Swarnadwitya