People Innovation Excellence
 

Enterprise Grade Security and Scalability with Low Code Outsystems

Enterprise Grade Security and Scalability with Low Code Outsystems

            Seperti yang kita ketahui bahwa Outsystems merupakan Low Code development platform dengan perkembangan fitur enterprise yang baik. Dengan adanya ifitur fitur tersebut, pengguna tidak perlu khawatir untuk terus membangun sistem operasional dan departemen , core digital system , atau digital mobile experiences karena sudah teruji oleh banyak pengguna.

            Mengapa Oustsytems memberikan flexible deployment options? Berikut alasannya :

  1. Enterprise Grade Security
  2. Continous Portection

Low Code mendukung adanya kelebihan kelebihan dari sistem pengamanan yang ada, termasuk dalam memperbaiki code code industry secara lebih cepat dan secara otomatis dapat di apply ke dalam aplikasi yang sudah ada

  1. Encryption
  • Outsystems memastikan data yang telah di enkripsi dengan tipe aplikasi yang sudah dibuat.

  1. Identity Management
  • Outsystems mendukung adanya kemudahan integrase aplikasi yang telah kita buat dengan SAML, Active directory, LDAP dan yang lainnya.

  1. Comprehensive Auditing
  • Outsystems mendukung pengguna dalam hal aktivitas auditing dan reporting yang dilakukan oleh perusahaan yang nantinya didukung oleh bagian developer, application manager dan system adiministrator. Security logging dan reporting juga berfungsi untuk membangun aplikasi termasuk inbound outbound dan user access ke aplikasi, komponen, dan lainnya.

  1. Enterprise Grade Scalability
  • Pada enterprise grade scalability ini juga low code system mendukung adanya integrasi terhadap internet wide deployment yang mendukung kelangsungan banyak pengguna dan dapat membantu pengguna sesuai imajinasi mereka masing masing.

  • Scalable Architecture

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa outsystems mendukung adanya permintaan permintaan para penggunanya berdasarkan imajinasi yang telah mereka terapkan ke dalam aplikasinya, baik secara vertical maupun horizontal dan mendukung untuk menjadi containers dan microservices built-in.

  • Horizontal scaling :

Mendukung aplikasi dengan server front end tambahan , zona server, dan lain lain.

  • Vertical Scalling :

Mendukung computing power baik on-premises ataupun menggunakan cloud.

Sumber :

https://www.outsystems.com/platform/enterprise-grade/#scalability


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close