People Innovation Excellence
 

MENGOPTIMISASI LINGKUNGAN VIRTUAL (part III)

KEBUTUHAN UNTUK MONITORING DAN MANAJEMEN VIRTUAL YANG DALAM

 

Untuk mengunci dan memperluas keuntungan virtualisasi yang signifikan, perusahaan sekarang secara aktif berinvestasi dalam perangkat lunak manajemen sistem yang mengelola dan memantau kinerja dan kapasitas lingkungan virtual dengan lebih baik.

Menyadari bahwa sebagian besar kerangka kerja ITSM yang ada tidak dioptimalkan untuk tantangan virtualisasi atau alat titik itu menambah kompleksitasnya, mereka mencari solusi yang dapat menyediakan dasbor menyeluruh dari keseluruhan lingkungan TI, termasuk semua aset fisik dan virtual.

Akibatnya, kategori baru yang panas di pasar TI saat ini tidak hanya Pemantauan dan Pengelolaan Virtualisasi, namun juga sebuah Dasbor TI yang lengkap. Pengambil keputusan TI semakin menyadari bahwa mereka harus memiliki kemampuan ini untuk memastikan operasi TI tetap sesuai dengan praktik dan proses terbaik hari ini.

Solusi lanjutan dalam kategori ini menawarkan beberapa manfaat utama:

Manajemen Hubungan Virtual Asset yang Lebih Baik.

Nilai sebenarnya tidak dalam mengelola server fisik atau hanya server virtual, namun juga dalam memantau dan mengelola aplikasi bisnis dan bagaimana dependensi sumber daya layanan dapat mempengaruhi kinerja di semua lingkungan TI. Eksekutif dan pengelola TI harus menyediakan sistem administrator mereka alat yang tepat untuk mengelola infrastruktur mereka dengan sukses. Untuk membuat keputusan yang tepat, administrator perlu melihat perspektif terpadu yang menunjukkan hubungan antara kinerja server ESX dan kinerja beban kerja VM. Sekarang, bukan hanya kinerja

Server ESX terlihat, namun begitu juga metrik kinerja contoh dan aplikasi yang berada di dalamnya. Saat ini, alokasi sumber daya bersama sangat mudah sehingga over-provisioning dan sprawl menghasilkan manajemen kapasitas dan kinerja aplikasi yang buruk. Ini bisa memiliki efek besar dengan membuang sumber daya yang terbatas. Solusi lanjutan memberikan pelaporan yang secara jelas menggambarkan kemacetan ketergantungan potensial, dan menganalisis pemanfaatan kapasitas historis untuk membantu mendapatkan kembali kelebihan persediaan secara kronis. Ini membantu mengatasi masalah sumber daya lebih cepat, yang menyebabkan peningkatan kapasitas dan stabilitas.

Controlling Virtual Sprawl

Penciptaan VM yang tidak terkontrol pada akhirnya menghasilkan sprawl virtual, sebuah keadaan dimana beberapa contoh tampaknya “hilang” dalam infrastruktur VMware ESX seseorang. Itu bisa menjadi mimpi buruk manajer TI, karena sumber daya cepat mulai menipis. Selain itu, optik dan persepsi infrastruktur bersama dapat menyebabkan penyediaan yang mudah. Pangkalan pengguna mungkin tidak menghargai bahwa infrastruktur virtual adalah sumber daya bersama dan bukan yang tak terbatas. Alamat solusi lanjutan terkapar dengan cepat menemukan server ESX dan secara otomatis memberikan visibilitas ke dalam menjalankan VMs. Mereka secara otomatis menemukan contoh baru saat diputar, memberi manajer TI dan administrator sistem visibilitas, kontrol, dan auditabilitas yang dibutuhkan untuk mengelola siklus hidup VM. Solusi semacam itu juga memungkinkan administrator sistem


Published at :
Written By
Sulistyo Heripracoyo
Subject Content Coordinator | School of Information Systems http://sis.binus.ac.id/
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close