School of Information Systems

Perlunya Hasil Analysis Website (bagian 3) Case study : Agoda.com

Berdasarkan penjelasan dari site Agoda. Com, dimana customers yang tertarik untuk booking hotel di Atanaya makan akan masuk ke dalam mikro site atanaya di dalam agoda.com, kemudian melakukan pemesanan hotel, setelah melihat informasi mengenai hotel atanaya; lokasi hotel, kamar hotel, foto foto hotel, jarak hote tempat interesting places, fasilitas hotel, setelah itu customers dapat menggunakan kartu kredit mereka untuk menentukan tanggal yang dimaksud sambil mengupload data diri mereka untuk registrasi hotel. Customers pun juga akan mendapatkan email setelah selesai menginap di hotel untuk dimintakan feedbacknya.

  1. Fitur Informasi Atanaya Hotel

Berisi fitur mengenai informasi dari Atanaya Hotel, gambar foto, total reviews, penilaian reviews, informasi apa yang dikehendaki oleh customers

  1. Check Rates and Availability

Customer dapat mengecek harga, dan availabilitas kamar sesuai dengan keinginan, serta customers dapat langsung booking hotel dengan kredit card

  1. Hotel features and Hotel Information

Berisi semua keterangan detail mengenai informasi hotel (Informasi, hotel details, sports and recreation, internet in rooms, hotel dscriptions, hotel policies, dan others fitures etc)

  1. Customer Survey

Berisi input dan komentar para customers yang sudah menginap di Atanaya Hotel.

11 10