School of Information Systems

SISTEM INFORMASI UBINUS TERAKREDITASI “A”

Selamat kepada Program Studi Sistem Informasi UBINUS…

Berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nasional  (BAN PT)  No.252/SK/BAN-PT/Ak-XVI/S/XII/2013, maka Program Studi Sistem Informasi S1 Universitas Bina Nusantara memperoleh peringkat A.

Prestasi ini merupakan sebuah perjuangan tiada henti untuk mencapai puncak kesuksesan.

Sebagai salah satu universitas swasta unggulan di Indonesia yang memiliki visi A World-class university, in continuous pursuit of innovation and enterprise, BINUS UNIVERSITY selalu memperhatikan kinerja dan perkembangan setiap program studi yang ada. Hal ini dilakukan oleh BINUS UNIVERSITY untuk terus meningkatkan mutu pendidikan yang diberikan kepada masyarakat. Pengakuan secara nasional melalui akreditasi sangat diperlukan bagi setiap program studi, khususnya program studi Sistem Informasi untuk mengetahui sejauh mana kinerja mereka dalam dunia pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat.

Semoga pencapaian ini menjadi semangat bagi seluruh civitas akademika khususnya program studi Sistem Informasi UBINUS untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan layanan akademik yang akan dirasakan secara nyata oleh seluruh mahasiswa, alumni, maupun dosen.