School of Information Systems

Dosen SIS Selenggarakan Pengabdian Kepada Masyarakat

Pada hari Sabtu, 21 April 2012 dosen-dosen School of IS menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat (PKM) dalam hal ini guru-guru SDIT Al-Iman Bekasi, bertempat di ruang Lab Komputer – Kampus Anggrek, BINUS University, acara dilaksanakan  mulai jam 09.00 – 15.00 wib. Pelaksaan PKM ini dapat terselenggara atas dukungan  Teach for Indonesia (yang diwakili ole Rani Kusminar), School of  IS dan Sekolah SDIT Al-Iman.

Acara terbagi ke dalam 2 sesi pelatihan, sesi 1 pelatihan mengenai penggunaan MS-Power Point dasar dan sesi 2 mengenai pengunaan MS-Power Point lanjutan. Materi ini diberikan agar rekan-rekan guru dapat memperkaya materi belajar dengan pemaanfaatan teknologi informasi.

Para dosen School of IS yang terlibat dalam pelatihan ini diantaranya Tri Pujadi, Inayatulloh,  I Made Karmawan,  Devyano Luhukay, Titan, Furry Arifin, Johan Muliadi Kerta, DR. Henny Hendarti  dan DR. Suroto Adi, yang kesemuanya adalah dosen faculty member (FM).


Sekilas mengenai SDIT Al-Iman

SDIT Al-Iman adalah Sekolah Dasar Islam Terpadu yang menyelenggarakan pendidikan dasar di wilayah kompleks LKBN ANTARA, Bintara Jaya, Bekasi Barat. Berdiri sejak tahun 1995 dan telah menghasilkan lulusan yang tersebar di berbagai penjuru. Menggunakan kurikulum perpaduan antara kurikulum DikNas, kurikulum agama Islam, dan muatan lokal.
Bagi Sekolah atau organisasi kemasyarakatan yang membutuhkan pelatihan teknologi informasi dapat menghubungi:

Teach for Indonesia (Rani Kusminar)

KH. Syahdan No. 9 Kemanggisan – Palmerah

No. Telp. 021- 5345830