School of Information Systems

Meet & Greet with ICT Leaders

Program Pasca Sarjana BINUS UNIVERSITY mengadakan acara “MEET & GREET WITH ICT LEADERS”, “ICT sebagai Solusi Bisnis”:

Hari/ Tgl   : Kamis, 24 Pebruari 2011
Waktu   : 18.00 – 21.00
Tempat   : Auditorium 4th floor, Anggrek Campus – BINUS UNIVERSITY
Pembicara   : Indra Utoyo
(CIO PT. Telkom Indonesia)

Program Pasca Sarjana Teknologi Informasi Komunikasi BINUS UNIVERSITY, Manajemen Sistem Informasi (MMSI) dan Teknologi Informasi (MTI) ditujukan bagi para profesional TIK dan bertujuan untuk menghasilkan pemimpin yang berkompeten dan handal di bidang TI.

Satu dari beberapa program baru yang ditawarkan oleh Program Pasca Sarjana adalah rangkaian kegiatan “Meet & Greet with ICT Leaders”. Kegiatan ini menghadirkan Pimpinan TIK (seperti CIO, CTO, dan Akademisi TI), yang akan berbagi pengetahuan dengan akademisi dan praktisi TIK. Diharapkan dengan kegiatan ini akan memotivasi untuk menjadi pimpinan TIK yang handal dan kaya akan pengalaman.

Acara ini tidak dipungut biaya dan akan dilaksanakan selama 4 kali dalam setahun. Acara ini dapat digunakan sebagai peluang bagi kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan, dan sebagai bukti bahwa dunia industri peduli terhadap perkembangan ilmu pengetahuan. Dalam acara ini pimpinan TIK akan membagikan pengetahuan mereka, pengalaman, dan semangat kepada peserta. Selain itu acara ini diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi antara Program Pasca Sarjana BINUS UNIVERSITY dengan mitra industri.

Mari Bergabung dalam Acara Ini.