Selamat kepada Tim Triplecheese (Devi Jayanti Sujata, Thaniesya Sahana, dan Livenia Kristina) yang berhasil meraih Juara 1 pada Recursion 1.0 kategori UI/UX Competition!

Selamat juga kepada Tim Optinus (Elizabeth Callista Budiman, Dave Reynara, dan Agatha Aulia Rani) sebagai Favorite Winner kategori UI/UX,

Serta Selamat Tim Aman Aja (Lovia Florencia Clarissa, Willy, dan Sabrina) yang meraih penghargaan Best Presentation dalam ICT Business Plan Competition di ajang nasional Recursion 1.0 yang diselenggarakan oleh Universitas Hasanuddin!

 

Recursion 1.0 merupakan ajang kompetisi berskala nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Hasanuddin, menghadirkan berbagai kategori lomba di bidang teknologi informasi, salah satunya UI/UX Design Competition dan ICT Business Plan Competition. Kegiatan ini menjadi wadah bagi mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia untuk menyalurkan kreativitas, inovasi, dan kemampuan berpikir kritis dalam menciptakan solusi berbasis teknologi yang berdampak. Lomba ini memiliki 2 babak yaitu tahap penyisihan dan tahap final.