School of Information Systems

Enterprise Grade Governance dan Performance dalam Outsystems

Enterprise Grade Governance dan Performance dalam Outsystems

            Apakah sebuah perusahaan butuh untuk mengembangkan performa nya? Jawabannya adalah iya. Mengapa? Karena performa merupakan salah satu unsur terpenting bagi keseimbangan mutu perusahaan yang harus di jaga. Bayangkan saja jika performa perusahaan turun apa yang terjadi pada perusahaan? Tentu akan sangat berpengaruh terhadap pendapatan dan ekosistem perusahaan yang ada.

            Apa guna outsystems dari Enterprise Grade Governance? Yaitu membantu anda dalam memegang kendali dan inisiatif dalam pengembangan multi tim yang sangat besar dan dapat diatur dengan mudah. Anda juga dapat menerapkan integrase dan pengembangan secara berkelanjutan , pengecekan yang secara otomatis dan memperbaiki secara otomatis memastikan aplikasi yang tidak rusak. Dengan adanya cara ini, dapat mendukung tim multi pengembang dapat mendukung sejumlah pengembangan secara bersamaan dan berkolaborasi satu sama lain dnegan modul yang sama.

            Bagaimana dengan hubungan Outsystems dan Enterpise Grade Performance? Outsystems dapat membantu anda dalam mengetahui bahwa kita dapat mengoptimalkan kinerja aplikasi yang telah anda buat dimulai dari caching, database query untuk meminimalisir data yang dikirim ke jaringan anda dan Outsystem akan menangani semuanya.

            Ada beberapa kelebihan outsystem dengan Enterprise Grade Performance :

  1. Design Time Guidance

Dengan feedback yang interaktif dan rekomendasi yang di bangun langsung ke dalam lingkungan pengembangan visual OutSystem, para mengembang akan diperingatkan tentang potensi gangguan lama waktu saat desain.

  1. Automatic Instrumentation

Hemat waktu dan mencegah masalah di masa depan. Outsystem secara otomatis dapat mencegah adanya adanya error aplikasi, kesalahan audit dan kinerja yang kurang baik.

  1. Performance Dashboard

Memahami kesalahan dan masalah dari kinerja dengan dashboard yang memantau kinerja secara komprehensif

Sumber : https://www.outsystems.com/platform/enterprise-grade/#scalability

Cindy