School of Information Systems

Low Code Outsystems Support Companies

Saat ini , setiap orang dituntut untuk lebih mengerti tentang seluk beluk teknologi. Mengapa? Karena hal ini disebabkan karena setiap pekerjaan maupun aktivitas seluruhnya sudah dikendalikan oleh Teknologi. Jadi bisa dibayangkan bahwa teknologi sangat mempengaruhi kehidupan bisnis saat ini, ada beberapa benefit dari teknologi dan perannnya dalam support companies :

  • Jangkauan pasar lebih luas
  • Kemudahan dalam bertransaksi
  • Resiko lebih kecil
  • Sekuritas lebih terkendali
  • Flexibilitas lebih tinggi
  • Tidak banyak memakan biaya
  • Tidak banyak membuang waktu

Dengan demikian, orang orang awam juga secara tidak langsung dituntut untuk membuat dan mengembangkan teknologi lebih dalam lagi salah satunya yaitu dibidang pengembangan system dan aplikasi. Maka dari itu ada sebuah Platform yang bernama Low Code Outsystem dimana seseorang atau perusahaan dapat dipermudah untuk membuat mengembangkan systemnya dan penggunaan platform OutSystems mampu menjadi alternatif untuk mengurangi ketergantungan pada pembelian sistem paket dari vendor dan untuk melakukan penyesuaian sistem agar sesuai kebutuhan dari waktu ke waktu dan selain itu juga Outsystem dapat mendukung kebutuhan companies untuk aplikasi dalam skala yang lebih besar.

Mengapa Outsystems dapat diandalkan dalam bidang bisnis saat ini? Karena Outsystems juga dapat membantu seseorang atau perusahaan untuk mengembangkan apliaksi mobilenya dan dapat support langsung untuk di publish di google palay atau app store sehingga dapat langsung diimplementasikan ke masyarakat luas.

Salah satu Platform yang menyediakan keamanan jaringaan untuk sekuritas yang baik dengan solusi Outsystems sendiri tersedia di Cloud Amazon Web Services (AWS) yang telah memenuhi standard dan sertifikasi kriteria Outsystems itu sendiri dan sudah support untuk kapabilitas asset Database.

Source : https://selular.id/2018/12/outsystems-platform-solusi-untuk-pengembangan-aplikasi-korporasi/

Cindy Nataliana