People Innovation Excellence
 

Motion UI

Motion UI

Motion UI adalah sebuah library yang mendukung efek – efek transisi yang di gunakan untuk beberapa komponen dasar termasuk  TogglerReveal, and Orbit. Transisi – transisi tersebut didukung oleh kelas transisi yang special yang di buat oleh Motion UI Sass yang dimana memberikan kontrol sepenuhnya untuk semua detail dari efek – efek, dari arah sebuah slide elemen, menuju bagaimana elemen tersebut bekerja. Motion UI

Berikut beberapa penjelasan mengenai apa saja yang terdapat pada Motion UI :

  1. Transitions
    Sama seperti transisi pada umumnya yang digunakan pada slide show atau video. Tetapi Motion UI disini untuk membantu proses dari transisi komponen – komponen tersebut antara keduanya yaitu masuk dan keluarnya transisi tersebut pada sebuah website. Transisi ini bagus untuk digunakan pada modals, overlays, dan lain – lainnya.
  2. Animations
    Kelebihan dari Motion UI adalah bagaimana cara Motion UI dalam menangani animasinya. Contohnya adalah efek – efek yang sama pada transisi dapat di gunakan juga pada animasi disini. Sama dengan rule of thumb, semua animasi yang digunakan di Motion UI pada dasarnya di buat dengan gabungan dari mui-animation().
  3. Series Animations

Motion UI juga memberikan kemampuan untuk beberapa animasi di dalam 1 (satu) animasi dengan sekali pembuatan animasi. Itu adalah alat yang sangat berguna dan bagus sekali jika ingin membuat beberapa animasi di dalam 1 (satu) animasi dengan sekali pembuatan animasi dan sesuai dengan order yang di tentukan. Dan ini akan sangat menarik dan menyenangkan untuk dibuat.

Untuk menggunakan atau menginstall Motion UI ini sangat mudah, Motion UI dapat di download dari website ZURB Studio’s. Kemudian untuk menginstallny, dapat menginstallnya dari npm atau dari Bower. Dan Motion UI ini sangat mempercepat pekerjaan. Motion UI merupakan satu diantara kebanyakan solusi yang paling mudah jika ingin merapikan suatu website. Animasi dan transisinya terbilang sangat bagus untuk di saat ini. Dan kemampuan untuk menyatukan animasi bersamaan menjadi suatu penyertaan yang sangat bagus dan juga dapan melakukan penambahan lebih lanjut untuk standar transisi dari suatu website. Motion UI sendiri juga mengandung sekumpulan kelas CSS untuk membantu mempercepat proses pembuatannya.

References :

https://foundation.zurb.com/sites/docs/motion-ui.html

http://www.bitlab.co.uk/what-is-motion-ui/

https://zurb.com/blog/introducing-the-new-motion-ui


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close