People Innovation Excellence

UNIT TESTING CYCLE

Pentingnya Menulis Unit Pengujian

Unit pengujian digunakan untuk merancang komponen perangkat lunak yang kuat yang membantu menjaga kode dan menghilangkan masalah di unit kode. Kita semua tahu pentingnya menemukan dan memperbaiki cacat pada tahap awal siklus pengembangan perangkat lunak. Unit testing melayani tujuan yang sama. Unit pengujian adalah bagian integral dari proses pengembangan perangkat lunak tangkas. Ketika malam membangun run Unit test suite harus dijalankan dan laporan harus dihasilkan. Jika salah satu unit tes gagal maka tim QA tidak harus menerima bahwa membangun untuk verifikasi. Jika kita menetapkan ini sebagai proses standar, banyak cacat akan terjebak dalam siklus pengembangan awal, menghemat banyak waktu pengujian.

Saya tahu banyak pengembang benci untuk menulis tes unit. Mereka mengabaikan atau menulis buruk kasus uji unit karena ketat kurangnya terjadwal atau keseriusan (ya mereka menulis unit test kosong, sehingga 100% dari mereka lulus berhasil ;-)). Sangat penting untuk menulis unit test yang baik atau tidak menulis sama sekali. Ini bahkan lebih penting untuk memberikan waktu yang cukup dan lingkungan yang mendukung untuk manfaat nyata.

manfaat:

  • Pengujian dapat dilakukan dalam fase awal siklus hidup pengembangan perangkat lunak ketika modul lain mungkin tidak tersedia untuk integrasi
  • Memperbaiki masalah di unit testing dapat memperbaiki banyak masalah lain yang terjadi dalam perkembangan selanjutnya dan pengujian tahap
  • Biaya memperbaiki cacat ditemukan di unit testing sangat kurang dari yang ditemukan dalam sistem atau penerimaan pengujian
  • Kode cakupan dapat diukur
  • bug Demam pada sistem dan penerimaan pengujian
  • Kode kelengkapan dapat ditunjukkan dengan menggunakan unit test. Ini lebih berguna dalam proses tangkas. Penguji tidak mendapatkan fungsional membangun untuk menguji sampai integrasi selesai. Kode selesai tidak dapat dibenarkan dengan menunjukkan bahwa Anda telah menulis dan diperiksa dalam kode. Tetapi menjalankan tes unit dapat menunjukkan kode kelengkapan.
  • Mengharapkan desain dan pengembangan yang kuat sebagai pengembang menulis kasus uji dengan memahami spesifikasi pertama.
  • Mudah mengidentifikasi yang melanggar membangun
  • Menghemat waktu pembangunan: Kode penyelesaian mungkin mengambil lebih banyak waktu namun karena penurunan cacat menghitung waktu pembangunan secara keseluruhan dapat disimpan.

Siklus Unit Pengujian:

19_1

[Gambar kredit Typemock.com]

Apa yang Membuat Unit Test yang Baik?

Yah, aku bukan orang yang tepat untuk memberitahu apa yang membuat tes unit yang baik, namun berdasarkan pengamatan saya pada berbagai proyek saya pasti bisa mengatakan karakteristik tes unit yang baik. Tes buruk Unit tidak menambah nilai proyek. Sebaliknya, proyek kenaikan biaya secara signifikan menulis dan mengelola unit test buruk.

Bagaimana menulis unit test yang baik?

  • Unit test harus ditulis untuk memverifikasi unit kode dan tidak integrasi.
  • tes unit kecil dan terisolasi dengan penamaan yang jelas akan membuatnya sangat mudah untuk menulis dan memelihara.
  • Mengubah bagian lain dari perangkat lunak tidak akan mempengaruhi pada tes unit, jika mereka terisolasi dan ditulis untuk unit tertentu dari kode.
  • Ini harus menjalankan dengan cepat
  • Unit test harus dapat digunakan kembali

Frameworks Unit Pengujian

kerangka unit testing sebagian besar digunakan untuk membantu tes tulis Unit cepat dan mudah. Sebagian besar bahasa pemrograman tidak mendukung unit testing dengan compiler inbuilt. pihak open source ketiga dan alat komersial dapat digunakan untuk membuat unit testing lebih menyenangkan.

Sumber :

http://www.softwaretestinghelp.com/unit-testing/


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close