People Innovation Excellence

TEST CASE

Ketika UnitTest gagal, itu berimplikasi hanya satu unit kode. Ketika kasus TDD DeveloperTest gagal tiba-tiba, itu berimplikasi edit terbaru. Ini memberi Anda pilihan untuk Undo mengedit itu, dan mengembalikan kode kembali ke keadaan terakhir di mana semua tes berlalu.

Sebuah test case adalah serangkaian tes yang digunakan untuk menentukan apakah satu hal tertentu bekerja dengan baik. Seringkali, itu berarti mencoba operasi yang sama berulang-ulang dengan sedikit dalam prosedur.

Sebuah test case adalah dokumen yang menggambarkan input, tindakan, atau peristiwa dan respon yang diharapkan, untuk menentukan apakah fitur dari aplikasi bekerja dengan benar. Sebuah kasus uji harus berisi keterangan seperti tes kasus identifier, tes nama kasus, tujuan, kondisi pengujian / setup, persyaratan input data, langkah-langkah, dan hasil yang diharapkan.

Perhatikan bahwa proses pengembangan kasus uji dapat membantu menemukan masalah dalam persyaratan atau desain aplikasi, karena memerlukan sepenuhnya berpikir melalui pengoperasian aplikasi. Untuk alasan ini, itu berguna untuk mempersiapkan uji kasus di awal siklus pengembangan jika memungkinkan. – shyam

Sebuah dokumen kasus uji juga LivingDocument a. Memang benar bahwa ada manfaat dari pengembangan kasus uji awal siklus desain dan pengembangan; Namun, seorang insinyur tes dapat menemukan lebih banyak cara untuk menghasilkan bug di software setelah ia memiliki produk di depannya. – Meteorman

Ini akan lebih baik jika kasus uji disusun berdasarkan desain. – Manoj Kr. Sheoran

TestCase juga merupakan nama dari antarmuka utama untuk seri StarUnit unit TestingFrameworks. Ini berisi metode untuk mengatur dan meruntuhkan perlengkapan tes, dan daftar tes yang akan dijalankan, setiap dari dalam fixture murni. Sebuah TestSuite dapat digunakan untuk menjalankan semua tes di TestCase a. Karena InterpreterPattern, setiap TestSuite di * Unit sendiri TestCase, sedangkan uji terminal kasus pengujian fungsi sendiri.

Apa Uji kasus?

Sebuah test case adalah dokumen, yang memiliki satu set data tes, prasyarat, hasil yang diharapkan dan postconditions, dikembangkan untuk skenario tes tertentu untuk memverifikasi kepatuhan terhadap persyaratan tertentu.

Kasus Uji bertindak sebagai titik awal untuk pelaksanaan tes, dan setelah menerapkan seperangkat nilai-nilai input, aplikasi memiliki hasil yang definitif dan meninggalkan sistem di beberapa titik akhir atau juga dikenal sebagai postcondition eksekusi.

Parameter Uji Kasus:

  • Uji Kasus ID
  • Uji Skenario
  • Uji Kasus Keterangan
  • Langkah Uji
  • Prasyarat
  • Data Uji
  • Hasil yang diharapkan
  • Parameter Uji
  • Hasil Aktual
  • Informasi Lingkungan
  • Komentar

Contoh:

Scenario Test Step Expected Result Actual Outcome
Verify that the input field that can accept maximum of 10 characters Login to application and key in 10 characters Application should be able to accept all 10 characters. Application accepts all 10 characters.
Verify that the input field that can accept maximum of 11 characters Login to application and key in 11 characters Application should NOT accept all 11 characters. Application accepts all 10 characters.

Sumber :

http://www.tutorialspoint.com/software_testing_dictionary/test_case.htm


Published at :
Written By
Joni Suhartono
Subject Content Coordinator | School of Information Systems http://sis.binus.ac.id

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close