School of Information Systems

Information System Case Competition (ISCC) 2015

Selamat kepada Mahasiswa School of Information Systems yang telah berhasil merebut Juara 2 dan Juara 3 dalam Information System Case Competition (ISCC) 2015 yang diselenggarakan oleh Binus University International.

Pada Information System Case Competition, peserta diminta untuk menyelesaikan sebuah Studi Kasus dengan Tema “Embracing AFTA”. Peserta diharuskan untuk mempersipakan solusinya dengan waktu persiapan hanya 11 Jam. Information System Case Competition 2015 ini diikuti oleh 11 tim dari Binus University, Binus University International, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Kalbis Institute, dan Universitas Maranatha.

Peserta diminta untuk memprensentasikan solusi dan ide nya dalam waktu 15 menit kepada para juri dan 3 tim terbaik akan lolos ke Babak Final untuk memperebutkan Juara 1 , 2 dan 3. Juara 1 diraih oleh Universitas Indonesia sedangkan Juara 2 diraih oleh Binus University (Selvi Nelin, Luciana Melvina, dan Bayu Putra Barly), dan Juara 3 diraih oleh Binus University (Kevin, Alfia Zahra, Willy Pratama Gunawan)

IMG_3978 Juara 2 Information System Case Competition (ISCC) 2015

IMG_3979 Juara 3 Information System Case Competition (ISCC) 2015

IMG_3972