School of Information Systems

XL FUTURE LEADERS

Poster CEO Challenge

XL Axiata menyelenggarakan program XL FUTURE LEADERS. XL FUTURE LEADERS merupakan sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mengembangkan bakat dan kualitas kepemimpinan anak muda terpilih di seluruh Indonesia.

Program ini ditujukan kepada mahasiswa tahun kedua dan ketiga, aktif berorganisasi, dan memiliki IPK di atas 2,85. Ke-135 peserta terpilih se-Indonesia akan mendapatkan pelatihan ekslusif selama dua tahun meliputi effective communication, entrepreneurship and innovation, dan managing change. Melalui pengembangan tiga kompetensi utama tersebut, para peserta XL Future Leaders akan siap menghadapai tantangan di masa depan.

Selain itu, XL Axiata juga mengadakan program CEO CHALLENGE bagi anak muda Indonesia yang berusia di bawah 25 tahun. 3 Peserta terpilih akan mendapatkan tantangan menjadi CEO selama satu minggu dan akan mendapatkan fasilitas setara dengan CEO XL Axiata.

Pendaftaran kedua program tersebut dapat dilakukan secara online melalui www.xl.co.id/futureleaders mulai 6 Mei-30 Juni 2014.

Bersama dengan email ini kami lampirkan poster program XL FUTURE LEADERS 3 yang dapat disebarkan kepada mahasiswa BINUS University.

Informasi lebih lanjut
Alvin (Binusian 2015, XLFL Batch 1) : 0818866301
Jessica (Binusian 2014, XLFL Batch 2) : 087884528316
Twitter: @xlfutureleaders
Facebook: Future Leaders ID
Youtube: xlfutureleaders

Poster XL Future Leaders 3