People Innovation Excellence

EMPTY

 

EMPTY (electronic management for procurement system) adalah aplikasi berbasiskan web yang dikembangkan oleh mahasiswa jurusan sistem informasi. Aplikasi ini menjadi salah satu nominator dalam INAICTA 2011 (Indonesia ICT Award) untuk kategori e-Business: Manufacturing, Logistic & Supply Chain.

Sekilas Mengenai Aplikasi EMPTY
Pengadaan barang/jasa menjadi hal yang begitu berpengaruh terhadap proses bisnis secara keseluruhan, dimana penerapan atau implementasi pengadaan pada umumnya yang menggunakan sistem manual tidak mampu mendukung kinerja pengadaan barang/jasa menjadi lebih effisien dan efektif bagi perusahaan yang semakin berkembang.

Empty merupakan sebuah sistem pengadaan online (berbasiskan web) yang dapat mempermudah dan mempersingkat waktu pengadaan barang/jasa.

Fitur:

  • Perbandingan kinerja pemasok dengan sistem rating dan pengkategorian pemasok menggunakan sistem white list.
  • Tracking status transaksi pembelian
  • Pembuatan laporan

EMPTY dikembangkan oleh: Ferdianto, Alex Chandra, Wendy & Okky Angga

 


Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close