People Innovation Excellence

APEX Global 2011

SEMIFINALIS APEX Business-IT Case Challenge 2011

Guna mendukung pencapaian visi binus sebagai Universitas taraf Internasional, Jurusan Sistem Informasi BINUS University mengituku perlombaan APEX Global Business IT Case Challenge 2011.

APEX merupakan Perlombaan Business-IT Case yangberlangsung selama 5 hari yang diadakan oleh School of Information Systems, Singapore Management University. Ada 27 Universitas dari 14 Negara yang berbeda berpartisipasi, dengan masing-masing team terdiri dari 3 orang  Peserta dan 1 Pembimbing (Coach).

Team dari BINUS University yang diberi nama “Biztech Consulting” terdiri dari Fredy Jingga sebagai Coach, Benny Fajarai (Teknik Informatika BINUS), Tinnike ( Sistem Informasi BINUS), dan Nia Utami Tirdanatan (SI-AK Ganda BINUS).

Tahun ini merupakan kedua-kalinya BINUS University mengikuti APEX Global Business-IT Case Challenge dan juga di tahun ini, BINUS University Berhasil masuk sebagai salah satu dari 8 Semifinalis.(University of Gadjah Mada, Ateneo de Manila, Copenhagen Business School, University of Florida, Kwantlen Polytechnic University), The University of Hongkong, and University of Minnessota)

Setiap Team Memiliki 24 Jam dan akan dikarantina didalam ruangan hotel untuk menganalisa situasi yang dihadapi oleh Perusahaan dan masing-masing team diminta untuk memberikan rekomendasi atas permasalahan yang dianalisa didalam kasus.

Tema untuk APEX Global Business IT Case Challenge 2011 adalah ”Business Analytics”, dan di tahun ini Deloitte Analytics menjadi Sponsor Utama, dan juga case partner. Peserta tahun ini akan memainkan peran sebagai konsultan Deloitte  dan akan diberikan kasus yang cukup menantang.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close