People Innovation Excellence

Seminar Lab SISFO

Sekarang ini dunia IT semakin meluas, dengan begitu lapangan kerja akan IT juga akan semakin luas.

Melihat hal ini maka Laboratorium Sistem Informasi mengadakan seminar yang berjudul “Success Way In IS” dan “IT Auditor As a Career”,dimana seminar ini lebih fokus kepada membahas akan peluang kerja bagi para mahasiswa Sistem Informasi.

Dalam seminar “Success Way in IS” membahas akan peluang sukses untuk para mahasiswa Sistem Informasi untuk menjadi seorang Entrepreneur. “Yang diperjuangkan oleh entrepreneur adalah make money, meningkatkan pendapatan, dan melanjutkan bisnis dalam jangka panjang” ujar pembicara pertama – IBM patner di Malaysia Amrith Bhat Kandlur. Business Intelligence dijadikan salah satu contoh yang mendukung akan suatu bisnis dalam mencapai tujuannya, serta salah satu contoh software yang ada adalah IBM Cognos.

Dalam seminar tersebut juga membicarakan hal yang harus kita lakukan untuk mencapai kesuksesan. “Beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjadi sukses adalah realize adn believe , prioritas, disiplin, nice, perencanaan, network, action” ujar pembicara kedua – Meirita Salim S.Kom.

Seminar “IT Auditor As a Career” membahas secara spesifik mengenai IT Auditor dimana dengan seminar ini para mahasiswa dapat mengetahui bagaiman kerja sebagai IT Auditor. “Yang dimaksud dengan IT audit adalah proses untuk memahami, mengevaluasi, dan memvalidasi pengendalian dalam sistem informasi” ujar pembicara ketiga – Andreas Sutharia, S.Kom.

Dengan demikian dengan adanya seminar ini diharapkan para mahasiswa dapat menjadi lulusan yang benar-benar menjadi sukses dalam bidangnya. Dan diharapkan seluruh mahasiswa yang menghadirinya dapat mengetahui lebih banyak lagi mengenai peluang kerjanya sendiri.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close