People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY di Alam Sutera

Pembangunan ‘bridging campus’ Alam Sutera BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY kian melebarkan sayapnya hingga ke kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten. Kampus yang direncanakan beroperasi pada 2013 ini menjadi komitmen BINUS UNIVERSITY untuk meningkatkan kualitas pendidikan baik dari segi akademis maupun fasilitas.

Saat ini BINUS UNIVERSITY tengah membangun bridging campus di Alam Sutera Jalan Boulevard Alam Sutera nomor 1. Kampus dengan luas sekitar 7000 m2 ini dapat mengakomodasi 3.500 mahasiswa hingga tahun 2013 atau sampai kampus BINUS di Alam Sutera beroperasi.

Bridging campus mulai beroperasi pada September 2011. Jurusan yang dibuka antara lain Teknik Informatika, Sistem Informasi, Management, Akuntansi, Design Komunikasi Visual, dan Marketing Communication.

BINUS UNIVERSITY menjanjikan suasana nyaman dan kondusif bagi mahasiswa untuk menuntut ilmu. Hal ini dapat dilihat melalui berbagai fasilitas yang disediakan, ruang kelas yang nyaman, dilengkapi dengan teknologi memadai. Mahasiswa juga bisa menikmati fasilitas yang ada di BINUS UNIVERSITY kampus Syahdan dan Anggrek.

Keistimewaan lainnya, letak kampus yang amat strategis. Hanya butuh waktu beberapa menit menuju gerbang Tol Alam Sutera. Keberadaan BINUS UNIVERSITY di Alam Sutera juga memberikan nuansa berbeda. Bukan hanya perumahan, Alam Sutera mencakup sektor komersial yang didukung fasilitas penunjang seperti akses jalan, rumah sakit, pusat kebugaran, dan pusat perbelanjaan.

Kampus Alam Sutera BINUS UNIVERSITY dibangun dengan perancangan ramah lingkungan. Hal ini terlihat dari segi rancang bangunnya yang memaksimalkan masuknya cahaya matahari dalam ruang kelas. Pada akhirnya ini mengefisiensikan penggunaan listrik secara keseluruhan. Penanganan limbah juga dilakukan seefektif mungkin.

“Kami berharap keberadaan BINUS di Alam Sutera bisa memberikan dampak terhadap kemajuan pendidikan di wilayah Tangerang Selatan ini. Kami menjamin kualitas pembelajaran dan layanan BINUS UNIVERSITY di Alam Sutera sama dengan BINUS UNIVERISITY yang sudah ada di kampus sekarang ini,” Ungkap Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close